Siapa di antara kalian yang tidak mengetahui film balutan walt disney bertemakan mainan koboy dan robot luar angkasa serta teman-temannya yang eksis hingga kini? Hmm.. tidak salah lagi film tersebut adalah Toy Story.

Kisah Baru Toy Story 4: Woody menyelamatkan Fokry?
sumber foto: newswest9.com

Film yang debut pada tahun 1995 di Amerika Serikat dan 1996 di Inggris ini sukses menempati hati para penonton di berbagai penjuru dunia. Berawal dari cerita seorang anak yang bernama Andy memiliki sebuah boneka koboy laki-laki bernama Woody dan robot luar angkasanya bernama Buzz Lightyear.

Pada tahun ini, Toy Story akan merilis sekuel seri ke-4 dari boneka koboy ini. Namun pada sekuel ke-4 ini, sedikit berbeda dengan sekuel-sekuel Toy Story sebelumnya. Walt disney dan Pixar telah merilis trailer terbaru
mengenai Toy Story 4. Dalam trailer terbarunya yang berdurasi sekitar dua setengah menit menyajikan banyak hal baru.

Trailernya dibuka dengan tokoh woody memperkenalkan mainan baru yang bernama Forky. Forky merupakan mainan berbentuk sendok garpu yang dibuat sendiri oleh Bonnie, majikan baru Woody setelah Andy. Namun, karena forky merasa dirinya bukan mainan, dan mengira
bahwa akhir dalam hidupnya yaitu dibuang di tempat sampah maka forky
memutuskan untuk melarikan diri dari rumah Bonnie.

Kisah Baru Toy Story 4: Woody menyelamatkan Fokry?
sumber foto: irishpost.com

Hal ini lah yang menjadi awal mula pertualangan dari misi Woody. Karena woody melihat bonnie menangis kehilangan forky, woody memutuskan untuk mencari forky kemanapun ia pergi.

Bagaimana sahabat deCODE, sudah tidak sabar kan untuk melihat bagaimana petualangan woody untuk mencari temannya yang baru. Kita nantikan saja film ini yang akan tayang pada bulan Juni 2019. Ajak kerabat dan keluargamu untuk melihat keseruan mainan-mainan lucu ini. 

Reporter : halimah saadiyah. Editor: Nur Syifa Buchis