Hallo sahabat deCODE! siapa sih yang tidak tahu Rex Orange County? penyanyi solo asal negara Inggris ini akan menggelar konser di Jakarta loh. Jakarta akan menjadi kota pembuka tour Asianya. Yuk, disimak artikel tentang penjualan tiketnya!

Rex Orange County akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 9 Mei 2020 mendatang. Promotor telah mengumumkan kategori tiket konser Rex Orange County. Terdapat dua kategori tiket, Standing dengan harga Rp 700.000 per tiket dan Tribune Rp 580.000 per tiket.  Musisi yang akrab disapa “ROC” memiliki penggemar dengan antusias yang sangat tinggi. Akibatnya, lokasi utama yang ditentukan adalah Tennis Indoor Senayan direlokasikan ke Istora Senayan. Konser ini diselenggarakan atas kerjasama dari AEG Presents Asia dengan Ismaya Live.

“Karena animo yang luar biasa dari semua penggemar Rex Orange County, kami memutuskan untuk memindahkan konser ke tempat yang lebih besar. Bertempat di Komplek Gelora Bung Karno seperti Tennis Indoor Senayan, Istora Senayan akan memudahkan kami untuk menciptakan pengalaman konser yang lebih nyaman untuk semua penonton,” ujar Ismaya Live dalam press rilis yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (18/2).

Dengan demikian, hal tersebut membuat promotor menambahkan jumlah penjualan tiket yaitu VIP Seating dengan harga Rp 900.000. Penonton yang telah membeli tiket akan diberi kesempatan untuk mengubah kelas tiket menjadi VIP Seating mulai hari Selasa (18/2) hingga Kamis (20/2). Sementara itu, untuk tiket tambahan dari kategori Standing dan Tribune masing-masing dikenakan harga Rp700.000 dan Rp580.000 dijual mulai Jumat (21/2). Hal ini dilakukan karena tiket konser Rex Orange County sudah laku dan habis sejak Desember lalu.

Rex Orange County memilih Jakarta sebagai kota pembuka tour Asianya. Kemudian disusul dengan Singapura, Thailand (Bangkok), Filipina (Manila), dan Jepang (Tokyo). Rex Orange County dikenal dengan singlenya yang berjudul Best Friend. Kemudian ia merilis album Apricot Princess (2017) dan Pony (2019).Bagaimana kalian sudah membaca artikel diatas kan? siapa saja nih sahabat deCODE yang sudah membeli tiketnya? semoga konser ROC nanti berjalan lancar dan mengesankan

Bagaimana kalian sudah membaca artikelnya di atas kan? siapa saja nih sahabat deCODE yang sudah membeli tiketnya? semoga konsernya nanti sangat bagus dan mengesankan ya!

Penulis: Safina Diani Handayani Editor: Meta Nur Ayu