June 15, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

3 Rekomendasi Musik untuk Tingkatkan Konsentrasi Belajar Sahabat deCODE Dirumah

2 min read

Setiap insan mempunyai cara yang berbeda-beda dalam belajar, ada yang suka belajar di tempat sunyi ada juga sebaliknya. Belajar membutuhkan konsentrasi khusus agar apa yang dipelajari dapat diterima dengan baik. Sahabat deCODE pasti mempunyai cara dalam belajar, salah satunya mungkin ada yang suka belajar sambil mendengarkan music, bukan? Kita punya 3 rekomendasi music untuk sahabat deCODE belajar dari rumah agar lebih konsentrasi. Berikut rekomendasi kita, yuk disimak!

1. Instrumen musik Jazz

Yang pertama sahabat deCODE dapat mendengarkan instrument music jazz, Karena dengan irama instrumental yang dapat membuat kamu tenang. Nah sahabat deCODE music jazz sering kali juga kamu dengar di café, hal ini dapat membuat kamu kangen nongkrong juga lho. Kamu juga bisa mencari lagu-lagu instrumental ini di berbagai platform music guys!

2. Lo-Fi Study Music

Nah, pasti Sebagian dari sahabat deCODE sudah gak asing dengan music ini. Lo-Fi sendiri memiliki arti Low Fidelity. Musik ini cocok buat kamu yang sedang ingin meningkatkan konsentrasi juga. Musik ini juga dapat dipakai untuk kamu istirahat atau melakukan aktivitas lainnya. Menarik nya adalah lagu ini tercipta dari suara dari kehidupan sehari-hari seperti tetesan air, kicauan burung, dll.

3. Chill Out Music

sumber: spotify

Dan playlist yang terakhir, bisa sahabat deCODE jadikan playlist untuk menemani belajar adalah Chill Out Music. Karena playlist ini sangat banyak untuk diputar untuk kegiatan santai dirumah dan vibes nya bikin kangen liburan. Sahabat deCODE bisa mencari di youtube atau platform music manapun.

Berikut merupakan 3 rekomendasi playlist music yang dapat sahabat deCODE dengar saat belajar. Dengan situasi pandemi yang belum memungkinkan untuk keluar rumah, mendengar music sangat baik untuk memperbaiki suasana hati sahabat deCODE yang sedang bosan belajar dirumah lho. Untuk mendengarkan lagu semua sudah tersedia di berbagai platform seperti youtube, spotify dll. Selamat belajar sahabat deCODE!

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Muhammad+Revanza”]Penulis: Muhammad Revanza[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Adhera+Wardani”]Editor: Adhera Wardani[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.