Image

Posts By Zahrany Fairuz Syifa

Latest Posts | By Zahrany Fairuz Syifa
Nyaman Itu Jebakan
2 weeks ago

Nyaman Itu Jebakan

Kamu datang memulai percakapan yang garing dengan konyolnyaTepat tengah malam,Mencari-cari topik pembahasan agar sekiranya kita larut di dalamnyaMemberi perhatian untuk menarik seseorang

Bukan tidak ingin ber-umpan balik..Aku hanya …
Read More

Tubuh Bisa Mengalami Food Coma
1 month ago

Tubuh Bisa Mengalami Food Coma

Duh laper nih, eh tapi setelah makan kok malah jadi ngantuk ya? bukannya terisi energi malah jadi ingin tidur. Hmm.. kira-kira kenapa ya setelah makan justru kita merasa ingin tidur? …
Read More

“TAJIL” Bersama Karisma dan JQH
2 months ago

“TAJIL” Bersama Karisma dan JQH

Ramadan merupakan bulan yang memilki keistimewaan dan penuh berkah. Sebagai umat muslim yang beriman, tentunya kita tidak mau melewatkan kesempatan untuk mendapatkan kemuliyaan di bulan yang penuh rahmat ini. Di …
Read More

Kepada Kamu, dari Pundak yang Tak Kenal Lelah
3 months ago

Kepada Kamu, dari Pundak yang Tak Kenal Lelah

Sudah berapa badai bertengkar dikepalamu ada karenanya, dan aku yang mendamaikannya?Sudah berapa keluh yang keluar karenanya, dan kupingku yang menjadi tebal?Sudah berapa senyummu yang hilang karenanya, dan aku yang memunculkannya?Sudah …
Read More

Berbicara Keadaan
3 months ago

Berbicara Keadaan

Fighting for someone has never been easy. For me. For you. For us. Anyone.

Ketika kamu pikir hidup ini adalah tentang berlari, pada akhirnya rasa lelah selalu menghantui.

Tidak …
Read More

Bidadari-Bidadari Surga di Hari Pertama Indonesian Fashion Weeks 2019
4 months ago

Bidadari-Bidadari Surga di Hari Pertama Indonesian Fashion Weeks 2019

Pada Rabu (27/03), Tim Redaksi deCODE Magazine menghadiri acara Indonesian Fashion Weeks 2019 dengan mengangkat kembali kebudayaan Indonesia sebagai visi besarnya. Tema yang diambil adalah Cultural Values. Secara khusus, tahun …
Read More

Destinasi Wisata Baru Kota Tua, Mempercantik Feeds Instagram
4 months ago

Destinasi Wisata Baru Kota Tua, Mempercantik Feeds Instagram

Bingung Weekend ini mau kemana? Bosen gak sih kalo cuma nongkrong di cafe aja? Nah! Untuk kalian warga Jakarta yang hendak berakhir pekan nampaknya dapat berkunjung ke salah satu …
Read More

Duduklah Dengan Tenang
4 months ago

Duduklah Dengan Tenang

Duduklah baik-baik, kau tak perlu mondar-mandir lagi..   Belajar mensyukuri setiap hela nafas yang keluar. Sudahi berjalan-jalan sendiri menyusuri lorong otakmu itu, ambil pikiran yang berserakan dan kumpulkan menjadi kekuatan. …
Read More

Destinasi Wisata Saat Liburan Musim Hujan
7 months ago

Destinasi Wisata Saat Liburan Musim Hujan

Halo, Sahabat deCODE!

Kita sudah memasuki waktu liburan nih…

Bagi sebagian orang, musim hujan bukanlah waktu yang tepat untuk pergi piknik dan travelling. Selain karena cuacanya yang dianggap …
Read More

Seru-seruan Bersama deCODE di Museum Moja
7 months ago

Seru-seruan Bersama deCODE di Museum Moja

Zaman sekarang museum bukan hanya meyimpan barang-barang bersejarah, tapi saat ini banyak museum yang menampilkan sisi artistik dan berbagai keunikan lainya yang bikin kamu nyaman berlama-lama di dalamnya.

Read More