April 25, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Keseruan Trailer Avengers: Infinity War

2 min read
Keseruan Trailer Avengers: Infinity War

Sumber foto: google.com

Halo Sahabat Decode, apakah kalian sudah menonton trailer Avengers: Infinity War? Jika belum harap ditonton dahulu yaa karena Decode akan membahas trailer tersebut. Spoiler Alert!

Avengers: Infinity War merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat di seluruh dunia terlebih lagi bagi para penyuka film superhero. Setelah berbulan-bulan ditunggu, Marvel akhirnya merilis trailer pertama film Avengers: Infinity War, penantian semua penggemar Marvel tak akan sia-sia. Trailer sepanjang dua setengah menit ini sudah menciptakan aura merinding dan terlebih lagi film ini menggabungkan setiap karakter Marvel dari penjuru semesta dan telah diperkenalkan pada kita selama satu dekade ke belakang guna menghadapi Thanos dalam petualangannya mengumpulkan Infinity Stones.

Trailer ini menampilkan semua jagoan dari Marvel seperti Iron Man, Captain America, Black Widow, Spider-Man, Black Panther hingga Guardians of The Galaxy. Adegan spektakuler dari peperangan antara Wakanda dengan Outriders (Pasukan Thanos dan The Black Order) hingga Tony Stark yang kelihatan terpukul oleh Thanos, si penjahat antar galaksi tersebut.

In time you will know what it’s like to lose. To feel so desperately that you’re right, yet to fail all the same”. Ujar Thanos (Josh Brolin).

Infinity War merupakan finale pertama dari Marvel Cinematic Universe dan untuk sekuel kedua yang rencana nya tayang pada 2019 sampai saat ini belum diberi, karenanya menarik melihat apa yang akan terjadi dalam film ini. Kontrak pemeran tokoh Marvel seperti Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson dan Chris Evans sudah hampir habis, tak ada yang tahu siapa saja yang akan gugur atau lanjut bertahan di Infinity War.

Avengers: Infinity War akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 4 Mei 2018. Sambil menunggu saatnya tiba, tonton dulu deh trailer pertamanya dijamin akan membuat kalian merinding hingga nangis. Well, are you as excited as I am too?

Reporter: Mahesa Putra | Editor: Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.