Halo sahabat deCODE! Dalam menjalani kehidupan pasti kita membutuhkan yang namanya ‘motivasi’ kan? Nah, motivasi itu apa sih?
Motivasi adalah adanya dorongan yang terjadi pada diri seseorang yang secara sadar atau pun tidak untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Nah, motivasi ini tidak hanya kita dapatkan dari perkataan orang lain loh, tetapi bisa kita dapatkan dari membaca sebuah buku! Buku yang berjudul “Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat” adalah salah satu yang dapat memotivasi kamu. Mau tahu bagaimana isi bukunya?

Yuk simak dibawah ini!

Buku yang berjudul “Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat” ini adalah karya Mark Manson. Buku ini merupakan salah satu buku yang cukup populer dikalangan seseorang yang ingin mengembangkan diri, terlebih dalam hal peduli terhadap sesuatu yang ada di kehidupan kita. Penulis menekankan pada bukunya bahwa kita harus bisa memfokuskan diri kita melakukan hal penting untuk kehidupan dan mengesampingkan hal-hal yang tidak penting. Mark Manson juga menuliskan bahwa kita harus bisa bersikap bodo amat kepada hal-hal yang akan menghalangi perjuangan kita. Apalagi dengan kritikan-kritikan yang mungkin menjatuhkan kita.

Penulis juga ingin menyampaikan bahwa kita berhak bahagia terhadap kehidupan yang kita jalani dengan versi kita sendiri. Kebahagiaan tidak melulu soal kemewahan, namun bahagia itu bisa muncul dari hal-hal yang sederhana selama kehidupan.

Nah, itu dia sahabat deCODE ulasan singkat buku “Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat”.

Bagaimana, sahabat deCODE? penasaran dengan semua isi nya? Yuk langsung baca!

Baca Juga :

Mari Mengenal Buku “Ringkasan Fikih Puasa”

Ulasan Singkat Buku “Nasihat Menghadapi Wabah Corona”

Penulis: Novi Nurlela Editor: Nur Endah Widowati