Halo sahabat deCODE! Kalau sedang bosan kalian suka buka sosial media apa sih? Pasti dari sekian banyak aplikasi, TikTok tidak luput dari perhatian kan? Kali ini deCODE akan merangkum 5 lagu Indonesia yang lagi tren di TikTok pada bulan November 2021. Yuk, simak!

1. Aca Aca Nehi Nehi (Versi Remix)

Lagu ini dinyanyikan oleh Dadido yang telah diupload sejak 2 April 2012 pada kanal YouTube NAGASWARA. Videoklip ini telah ditonton sebanyak 27,2 juta kali. Lagu ini populer dengan liriknya ‘Bisa talak tilu talak tilu. Ala la tum jahe jahe Aca aca nehi nehi. Aduh biyung inyong ora sudi’ yang sering dijadikan backsound pada video-video di TikTok.

2. Indah Cintaku

Lagu ini kemudian viral setelah kabar kepergian dari Vanessa Angel terdengar. Lagu yang dinyanyikan Vanessa dengan Niki Tirta ini telah ditonton 17,7 juta kali di kanal YouTube NAGASWARA yang diupload sejak tanggal 23 Maret 2012.

3. Hendaklah Cari Pengganti

Lagu ini dinyanyikan oleh Arief. Videoklip lagu ini pertama kali diupload ke YouTube pada 1 September 2021 pada kanal YouTube BOTRAM MEDIA ENTERTAINMENT dan sudah ditonton sebanyak 9,6 juta kali.

4.  I Love Mama Mantu Remix Jedag Jedug

Lagu ini yang dinyanyikan oleh Bulan Sutena yang sampai saat ini sudah mendapatkan penonton sebanyak 17,7 juta. Lagu ini khas dengan lirik ‘berawal dari temenan’ dan ‘bilang pa mama mantu’.

5. Takut

Lagu berjudul ‘Takut’ ini dinyanyikan oleh Idgitaf yang rilis pada satu bulan lalu. Videoklip dari lagu ini sudah ditonton sebanyak 3,4 juta kali. Berkisahkan tentang ketakutan menjadi dewasa.

Baca Juga : 4 Soundtrack Drama Korea yang Masih Populer!

Itu dia 5 lagu Indonesia yang sedang tren di TikTok dan spesial deCODE rangkumkan untuk sahabat deCODE. Dari 5 lagu di atas, lagu apa yang paling kamu suka?

Penulis: Siti Masitoh Editor: Wifda Mufti Karima