Halo sahabat deCODE! Pada awal tahun 2022 ini, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) membuka program baru lho. Program baru tersebut dirilis pada 05 Maret 2022 lalu. Penasaran? Yuk! simak penjelasan di bawah ini.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) memiliki dua program studi, yaitu ilmu komunikasi dan ilmu hubungan internasional. Pada awalnya, kedua program studi tersebut hanya terdapat program sarjana saja. Namun, kini FISIP UAI telah resmi membuka program magister pada program studi ilmu komunikasi.

Program Baru di FISIP UAI

Sumber : instagram.com/fisip.uai

Kabarnya, program studi ilmu komunikasi di UAI memiliki jumlah mahasiswa yang sangat banyak dibanding program studi lain. Hal ini menandakan bahwa program studi ilmu komunikasi sangat diminati oleh calon mahasiswa baru. Selain mempunyai prospek kerja yang luas, ilmu komunikasi pun disebut sebagai akar dari segala ilmu. Kenapa? karena berkomunikasi adalah hal utama yang harus dilakukan saat melakukan sesuatu.

Dibukanya program magister ilmu komunikasi ini menjadi wadah bagi mahasiswa yang telah menempuh gelar sarjana. Khususnya untuk para sarjana yang ingin mendalami ilmu komunikasi. Bagi sahabat deCODE yang penasaran, yuk! tanya-tanya ke nomor whatsapp +62811824506 untuk informasi lebih lanjut.

Penulis: Wifda Mufti Karima Editor: Ummi Syaada