April 26, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

3 TREND OUTFIT PINK FUSCHIA DI TAHUN 2022

2 min read
3 TREND OUTFIT PINK FUSCHIA DI TAHUN 2022

Sumber Foto: Pinterest

Halo sahabat deCode! Siapa yang kurang percaya diri dengan pilihan outfit colourful? Sekarang kalian tidak perlu khawatir untuk mengekspresikan diri kalian lewat outfit iho! Seperti diketahui trend fashion akan mengalami perkembangan dan perubahan dari masa ke masa. Jika warna ungu lilac sudah menjadi trend fashion tahun 2021, maka awal tahun 2022 pink fuschia diprediksikan akan menjadi warna trend baru. Namun sebenarnya, apasih warna pink fuschia itu? Warna pink fuschia merupakan campuran warna merah dan ungu yang cerah. Selain itu, warna pink fuschia juga identik dengan semangat baru dan feminim dalam waktu yang sama. Sekarang saya akan memberikan beberapa referensi mix and match outfit, Yuk simak aritkel dibawah!

Fuschia – Casual

3 TREND OUTFIT PINK FUSCHIA DI TAHUN 2022
Sumber Foto: Pinterest

Style pertama, mix and match outer hijau sage, ditambah T-shirt dan celana bahan pink fuschia dengan tas handbag yang kalian punya. Ditambah aksesoris kacamata membuat perpaduan outfit kalian semakin eye catching dan percaya diri. Outfit ini cocok buat sahabat deCode yang suka simple tapi tetap elegant.

Blazer – Jeans

3 TREND OUTFIT PINK FUSCHIA DI TAHUN 2022
Sumber Foto: Pinterest

Style kedua, blazer bisa di mix and match disegala acara formal hingga non formal. Outfit ini juga cocok untuk pergi hangout dan pergi kampus lho! Pilihan blazer pink fuschia, T- shirt polos dan celana jeans. Sahabat deCode bisa ajak teman kalian buat mix and match outfit ini! Pemilihan blazer dicampur jeans bikin hari kalian semakin semangat melakukan aktivitas di luar.

Skirt- Leather

3 TREND OUTFIT PINK FUSCHIA DI TAHUN 2022
Sumber Foto: Pinterest

Style ketiga, cocok untuk sahabat deCode yang tidak ingin memakai jeans. Perpaduan rok dan leather jaket juga keren, ditambah dengan atasan blouse membuat tampilan semakin feminim. Sahabat deCode bisa memilih bahan katun sebagai bahan rok yang bagus yang tidak langsung membentuk tubuh. Bahan scuba yang tidak panas dan bahan satin yang biasa digunakan sebagai rok lipit memberikan kesan elegan. Pilihan outfit yang satu ini buat kalian stunning! Itu dia rekomendasi mix and match outfit pink fuschia yang lagi trend di tahun ini.

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Davina+Raffalia”]Penulis: Davina Raffalia[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Ibadurrahman”]Editor: Ibadurrahman[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.