Hallo, sahabat deCODE! Buat kalian yang sedang merasa tidak baik-baik saja, berikut rekomendasi kumpulan lagu Indonesia untuk galau yang sedang hits ini bisa menemani kegalauan kamu. Jangan lama-lama ya tidak baik untuk kesehatan mata dan pikiran.

Tulus – Hati-hati di Jalan

Youtube Channel : Tulus

Hati-hati dijalan dirilis pada Maret 2022 dan sedang trending 1 di You-tube, lagu tulus memang tidak pernah ada yang gagal. Semua lagu memiliki makna yang mendalam dengan memakai kata-kata yang tidak biasa, seperti pada Album kali ini dengan judul manusia.  Dapat diartikan peribahasa tersebut adalah jodoh seseorang walaupun berada di jarak yang jauh akhirnya pasti bertemu juga, dimana sesuatu yang telah ditakdirkan bersama, walaupun dipisahkan sejauh apapun akan tetap bersama. Lagu ini menjadikan landasan semangat pada orang-orang yang patah hati, dirinya tidak bisa bersama pada seseorang yang menjalin kasih walaupun dengan banyak kecocokan serta mengingatkan kita tidak boleh terus terpuruk pada kesedihan.

Fabio Asher – Bertahan Terluka

Youtube Channel : Fabio Asher

Bertahan Terluka rilis pada Februari 2022 yang dinyanyikan oleh Fabio Asher, dan diciptakan oleh Fabio dan Trakasat serta aransemen musik oleh Yafi Aria. Lagu ini booming ditiktok karena arti lagu yang mendalam. Lirik ini akan mewakili kesedihan kamu, yang sedang disakiti oleh pasangan tetapi terus bertahan karena ingin mempertahankan hubungan dengan berlandaskan kasih sayang.

Sammy Simorangkir – Tak Mampu Pergi

Lagu tak mampu pergi dirilis pada tahun 2012, lagu-lagu Sammy simorangkir masi banyak didengarkan hingga sekarang karena arti lagu yang mendalam. Pada bait “ ketika dia yang kau cinta mencitai yang lain, betapa dalamnya terlukan hati, ku tak mampu pergi “ dapat diartikan dari lagu sammy  seseorang yang mencitai dirikita mencitai orang lain bahkan menyelingkuhi diri kita. Memunculkan rasa sangat terluka dan kecewa akan tetapi masi tidak bisa lepas ( moveon ) dari orang yang kita sayangi ini.

Tangga – Cinta Tak Mungkin Berhenti

Youtube Channel : TanggaVEVO

Lagu cinta tak mungkin berhenti  dirilis pada tahun 2012, lagu ini mengandung makna mendalam tentang seseorang yang tak mudah melupakan cintanya walau akhirnya akan dipatahkan oleh cinta itu sendiri. Pada bait “ Cinta tak mudah berganti, Tak mudah berganti jadi benci, Walau kini aku harus pergi, Tuk sembuhkan hati “ Diartikan bahwa ketika dirinya sudah putus hubungan, cinta mereka akan susah digantikan oleh orang lain. Karena pada bait “ Hanya kamu yang bisa, Bisa membuatku rela, Rela menangis karenamu “ dalam hubungan itu mereka hanya berada satu titik pahitnya cinta, nangis disini campur aduk antara kecewa,sakit hati dan bahagia. Namun pada akhirnya harus berspisah untuk menyembuhkan hati satu sama lain.

Mahalini – Sisa Rasa

Youtube Channel : HITS Records

Sisa rasa dirilis pada oktober 2021, lagu ini dipersembahkan mahalini untuk mengenang Ibunya yang meninggal dunia saat juli 2021. Pada bait “Kini hanya kenangan yang telah kau tinggalkan, Tak tersisa lagi waktu bersama“ tentang orang yang kita sayang tidak akan balik lagi kepada kita. Bahkan orang itu masi berada dekat kita atau sudah dekat sang Pencipta, namun memori akan terus terbekas hingga tidak terganti.

Lyodra – Kalau Bosan

Youtube Channel :  LyodraVEVO

Lagu kalau bosan dirilis pada tahun 2021 juli , lagu ini sangat cocok didengarkan saat hubungan difase bosan. Lirik kalau bosan menggambarkan semua fakta, bahwa ketika bosan hubungan harus semakin dikuatkan. Pada bait “ Wajar dalam hubungan cinta kadang naik turun, Hati yang memiliki peranan untuk saling pengertian “  menjadikan landasan bosan bisa diselesaikan ketika dua-duanya saling mengerti, saling terbuka, mengingat kebahagian yang telah dibangun dari 0 dan tidak mencari peluang untuk mendekati yang lain (selingkuh).

HIVI! – Pelangi

Youtube Channel : HIVI!

Cakra Khan – Kekasih Bayangan 

Youtube Channel : MyMusic Records

Raisa, Andi Rianto – Bahasa Kalbu

Youtube Channel : raisa6690

Runtuh – Feby Putri feat. Fiersa Besari

Youtube Channel : Feby Putri NC

Melly Goeslaw – Bimbang

Youtube Channel : Aquarius Musikindo

Itu dia rekomendasi lagu-lagu hits Indonesia yang bisa menemani kamu saat sedih, galau atau ingin sendiri dengan ketenangan. Jangan sedih lama-lama ya!

Penulis: Najwa Rengganis Editor: Nisriina Nurhaliza

Baca Juga : 5 Rekomendasi Cafe Rooftop di Jakarta yang Sedang Hits di Tahun 2022