deCODE

Baru Tamat, akankah ada season 2 untuk serial Married with Senior?

Baru Tamat, Akankah Ada Season 2 untuk Serial Married with Senior?

Serial indonesia yang tayang perdana pada awal bulan februari ini sudah banyak menarik perhatian para penontonnya. Tidak hanya anak muda, orang dewasa pun tidak mau kalah untuk menonton series yang memang mengangkat tentang percintaan saja. Setelah season ini selesai dengan 8 episodenya yang tayang setiap hari minggu ini apakah series Married With Senior akan melanjutkan nya pada season 2 ? simak beberapa keunikan dari serial ini sehingga berhasil membuat penontonnya selalu tidak sabar menunggu setiap episode.

  1. Pemeran Aktor dan Aktris muda

Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda yang sedang naik daun karena prestasi mereka dalam dunia perfilman seperti Caitlin Halderman, Kevin Ardilova, Jourdy Pranata, dan Shenina Cinnamon. Ini menjadikan daya tarik sendiri untuk film ini karena pemeran-pemerannya memiliki akting yang bisa dibilang bagus dan bisa membawa suasana.

2. Tidak hanya tentang percintaan

Tidak hanya mengangkat tentang percintaan, series ini juga menyelipkan keluarga, pertemanan, dan pendidikan yang dikemas dengan cerita yang ciamik dan tidak membosankan.

3. Mengambil sudut pandang kehidupan kota Bandung

Banyak yang bilang bahwa kota Bandung adalah kota yang penuh dengan cinta. Dibuktikan oleh serial ini yang mengambil kota Bandung sebagai latar belakang tempat dari serial ini.

4. Menggunakan lagu Dewa 19

Beberapa lagu Dewa 19 terdengar pada serial ini. Seperti pada soundtrack nya yang menggunakan lagu Kamulah Satu-Satunya dan ada juga di salah satu episode yang di mana para pemainnya menyanyikan lagu Kangen – Dewa 19.

Nah, itu dia keunikan yang menjadikan serial Maried With Senior ini menjadi salah satu serial yang Decode rekomendasikan bagi kalian pecinta serial Indonesia. Dukung selalu perfilman di Indonesia dengan menonton melalui platform streaming dengan legal.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Cafe Rooftop di Jakarta yang Sedang Hits di Tahun 2022

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Gianti+Mantasi”]Penulis: Gianti Mantasi[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Safna+Mutiara+Syahfitri”]Editor: Safna Mutiara Syahfitri[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *