Halo sahabat deCODE! Memasuki akhir pekan waktunya refreshing dari kepenatan bekerja. Sebelum pergi, pasti berdandan merupakan hal yang wajib untuk sebagian perempuan. Mau berdandan, tetapi tidak mau terlihat menor? Eitsss, jangan bingung lagi karena deCODE punya Rekomendasi Liptint untuk remaja agar terlihat fresh.

Liptint yang dicari para remaja pastinya yang harganya terjangkau dan berkualitas. Namun, jangan lupa untuk mencari tahu bahan yang digunakan untuk memastikan aman di bibir kamu. Berikut Rekomendasi Liptint untuk remaja.

Emina

Emina merupakan merek kosmetika lokal yang fokus pada perawatan kulit remaja. Dirilis pada tahun 2015 oleh PT Paragon Technology and Innovation. Seluruh produknya telah terdaftar di BPOM. Emina memiliki harga yang terjangkau serta produk liptint yang beragam, yaitu: emina glossy stain, emina magic potion, dan emina creamy tint. Ketiganya memiliki kisaran harga 40.000an

Liptint emina glossy stain memiliki tekstur yang kental dan memberikan efek glossy pada bibir. Pilihan warna yang disediakan cukup banyak. Terdapat 5 varian warna, yaitu: autumn bell, apple shower, candy rain, peach sprinkle, dan spring dazzle.

Sumber: bukalapak.com

Berbeda dengan emina glossy stain, liptint emina magic potion justru memiliki tekstur yang cair dan tidak memberikan efek glossy. Oleh karena itu, terasa nyaman dan ringan di bibir. Pilihan warna yang disediakan juga lebih banyak dari emina glossy stain. Emina magic potion memiliki 6 varian warna, yaitu: summer, sienna, smitten, sunglow, scarlet, dan sassy.

Sumber: editorial.femaledaily.com

Emina creamy tint merupakan tipe liptint yang paling berbeda seluruh liptint yang dikeluarkan oleh Emina. Teksturnya yang creamy dan halus serta dilengkapi dengan 3 kombinasi oil guna melembapkan bibir. Terdapat 5 pilihan warna yang disediakan, yaitu: wild berry, sunbeam, peach crush, brick town, dan cherry soda.

Implora

Implora merupakan merek kosmetika lokal yang juga memiliki harga terjangkau dan tentunya berkualitas serta telah terdaftar di BPOM. Didirikan pada tahun 2002 oleh Bapak Willy Go. Produk liptint yang disediakan memiliki 6 varian warna, yaitu: vampire blood, cherry bomb, candy apple, red wine, cranberry, dan pumpkin. Selain bisa digunakan di bibir, produk ini juga bisa digunakan di pipi lho. Oleh karena itu, produk ini diberi nama Implora Cheek and Liptint. Harga yang ditawarkan sebesar 22.800 rupiah.

Sumber: iprice.co.id

Madame Gie

Sebuah produk merek kosmetika lokal yang didirikan oleh publik figur ternama, Gisella Anastasia. Madame Gie didirikan pada tahun 2018. Seluruh produknya sudah terdaftar di BPOM. So, aman ya sahabat deCODE. Produk liptint yang baru saja dirilis pada januari lalu, yaitu Madame Gie x Milittle Things Madame #Lipill.

Sumber: madamegie.com

Kolaborasi spesial dengan Milittle Things, liptint ini memiliki 3 varian warna yaitu: witch’s syrup, bold wine, dan sour jelly. Kemasan yang unik dan kecil membuat liptint ini mudah dibawa bepergian. Selain itu, liptint ini juga berbahan dasar oil yang dapat mencegah bibir kering. Harga yang ditwarkan sebesar 20.000 rupiah.

Baca Juga :

5 Tips Liburan Aman Dikala Pandemi

Nostalgia Lagu-Lagu Populer Indonesia Tahun 2010an

Nah, itulah rekomendasi liptint untuk kalian para remaja yang sudah dirangkum oleh deCODE. Adakah salah satu liptint diatas yang sudah kamu coba?

Penulis: Wifda Mufti Karima Editor: Safna Mutiara Syahfitri