Halo Sahabat deCODE! Ada kabar gembira nih buat para penggemar Justin Bieber. Baru-baru ini Justin Bieber mengumumkan tanggal-tanggal terbaru dari turnya yang mana Jakarta menjadi salah satu kota yang akan didatanginya. Yuk, langsung saja simak artikelnya di bawah ini.

Tur konsernya berjudul Justice World Tour dengan total 115 kota yang bermulai pada tanggal 18 Februari 2022 di San Diego, Amerika Serikat dan berakhir di Krakow, Polandia pada tanggal 25 Maret 2023. Konsernya di Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2022. Tur ini awalnya direncanakan untuk tahun 2020 seiring dengan rilisnya Changes sebagai album kelima. Akan tetapi, turnya tertunda dua kali karena pandemi hingga akhirnya terlaksana di tahun 2022 sekaligus mempromosikan Justice sebagai album keenamnya yang dirilis pada tahun lalu.

Konser yang akan digelar kali ini menjadi konser kedua Justin Bieber di Indonesia setelah tur konser pertamanya yang berjudul My World Tour pada tanggal 23 April 2011. Konser tersebut dilaksanakan di Sentul International Convention Center dan dihadiri sekitar 10.000 penonton. Kali ini konsernya akan dilaksanakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno yang mampu menampung hingga 20.000 penonton.

Tiket konsernya terdiri dari 5 kategori tiket dan 3 paket VIP. Harganya bervariasi mulai dari Rp1,5 juta—Rp6 juta untuk tiket dan Rp5,25 juta—Rp8,5 juta untuk paket VIP. Selain mendapat tempat duduk yang sudah tereservasi, kamu juga mendapatkan set poster eksklusif, hadiah spesial, dan VIP lanyard sebagai kenang-kenangan bila membeli paket VIP.

Jika Sahabat deCODE tertarik untuk menonton konser ini, maka kalian bisa membeli tiketnya yang akan dijual mulai hari Selasa, 29 Maret 2022 pukul 10:00 WIB di situs Blibli dan justinbieberinjakarta.com. Semoga kebagian, ya!

Baca juga:

3 FILM MCU YANG WAJIB DITUNGGU TAHUN INI

NOICEBOOK: TEMPAT KAMU BISA DENGARKAN AUDIOBOOK GRATIS

JELAJAH 3 PULAU BERSEJARAH DI JAKARTA DALAM 1 HARI

Penulis: Ferdy Arrahman Editor: Bagus Raffiyanda Yuwono