Secara mengejutkan Justin Bieber mengumumkan bahwa ia akan konser di Indonesia lho sahabat deCODE. Siapa sih yang tidak tahu penyanyi ini? Justin Drew Bieber atau lebih akrab dipanggil Justin Bieber lahir di Ontario 1 Maret 1994, Justin sudah menyukai musik sejak kecil. Ia memulai karir sebagai penyanyi sejak lagunya di Youtube banyak disukai penggemar musik dunia.

Konser Justin yang akan di gelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno ini akan digelar tanggal 2-3 November 2022 dengan tema “Justice World Tour”.

Kedatangan Justin ke Indonesia ini menjadi hal yang paling dinanti oleh para fans Justin alias Beliebers.

Siapasih yang gak tahu lagu Justin seperti Peaches, Ghost apalagi lagu-lagu lama seperti Favorite Girl yang bikin kamu bakal nostalgia. Kabarnya tiket yang dijual pada hari pertama telah sold out geng, kamu kebagian gak nih? saking tingginya antusias, web penjualan tiket sempat crash.

Fyi nih, pada 23 April 2011 silam Justin Bieber pernah konser di Indonesia yang digelar di Sentul Internasional Convention Center. Konser ini terbilang sukses dan cukup meriah bahkan jalan menuju tempat konsernya sampai macet karena antusiasme para penonton.

Melansir dari Kompas.com tiket yang harus dibandrol oleh penonton sekitar 1,5 juta sampai 10 juta untuk tiket VIP. Promotor diketahui telah menyiapkan 20 ribu tiket di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Melansir sumber dari Tirto.id nama konser Justice World Tour diambil dari album terbaru “Justice”. Album Justin Bieber sudah didengar oleh 117 negara dengan lagu-lagu pop yang lebih modern.

Buat temen-temen yang belum kebagian tiket mungkin tetap harus stay tune informasi dari website resmi dan media sosial promotor nya ya.

Lebih baik jangan membeli tiket yang bukan official karena kalian bisa rawan ketipu. Nah daripada kamu beli tiket yang mahal mending kamu beli di web resmi ya sahabat deCODE!

Baca Juga Film Horor di Bioskop Terbaru, “Menjelang Magrib”

Penulis: Muhammad Revanza Editor: Nisriina Nurhaliza