April 16, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Rekomendasi Tempat Main Gokar Seru untuk Liburan!

2 min read

Sumber: Reporter deCODE

Tak terasa kini sudah memasuki liburan akhir pekan, artinya ini adalah waktunya untuk charge energimu. Pilihan untuk liburan kali ini, deCODE akan membahas permainan gokar. Pernahkah kamu bermain gokar? Berikut ini rekomendasi tempat bermain gokar.

Apa itu gokar? yaitu merupakan sebuah kendaraan kecil beroda empat layaknya mobil, tetapi ukurannya jauh lebih kecil dari mobil pada umumnya. Oleh karena itu, gokar bukan kendaraan transportasi yang bisa digunakan di lalu lintas. Gokar biasa digunakan menjadi sarana hiburan dan balap seperti Formula 1.

Sumber: oto.detik.com

Bermain gokar bisa manjadi pilihan yang seru untuk liburanmu, terutama untuk sahabat deCODE yang tertarik pada dunia balapan. Dengan bermain gokar, permainan ini bisa membuat kalian merasakan vibrasi layaknya menjadi pembalap lho! Saat bermain gokar, kalian diwajibkan untuk memakai helm, sarung tangan, sarung kepala, kaus kaki, dan sepatu. Jadi, jangan khawatir akan keselamatanmu ya.

Lokasi Tempat Main Gokar di Jakarta dan Tangerang:

  1. Lamtoro Karting, merupakan stadium arena olahraga gokar yang telah mempunyai 3 cabang, yaitu di Harvest City, Cibubur, Pulogadung Trade Center, Jakarta, dan Pusat Belanja Balekota. Tarif yang disediakan beragam tergantung lokasi yang kalian pilih. Harganya cukup terjangkau, berkisar antara Rp30 ribu hingga Rp60 ribu. Lamtoro Karting cabang Tangerang juga menyediakan paket 1 jam bermain seharga Rp300 ribu setiap hari Selasa sampai Jumat.
  2. Speedy Karting, sama dengan Lamtoro Karting, Speedy Karting juga menyediakan arena khusus untuk permainan gokar. Speedy Karting mempunyai 2 cabang, yaitu di Plaza Semanggi dan BSD Xtreme Park. Tarif yang ditawarkan juga beragam sesuai dengan lokasi yang kalian pilih.

Nah itulah informasi mengenai rekomendasi tempat bermain gokar yang bisa menjadi pilihan yang seru untuk liburan sahabat deCODE. Maka dari itu, yuk segera ajak keluarga atau teman untuk bermain gokar bersama. 

Baca juga : UAI Menggelar Open House Bersama Alumni

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Wifda Mufti Karima”]Penulis: Wifda Mufti Karima[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Nisriina+Nurhaliza”]Editor: Nisriina Nurhaliza[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.