April 29, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Ottoke Kape: Kafe Unik Ala Korea

2 min read

Sumber: ottoke.kapeinstagram.com

Ottoke Kape hadir dengan nuansa Korea. Dilengkapi dengan pajangan yang terinspirasi dari dramanya, seperti: bantal dan tas jinjing dengan sablonan wajah para aktor dan aktris dari negeri gingseng tersebut. Para pecinta drama Korea wajib merapat!

Selain dekorasi, Ottoke Kape juga menyuguhkan makanan dan minuman ala Korea, seperti: kimchi, toppoki, kimbab, iced strawberry matcha latte, cinnamon dolce latte, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp18.000 hingga Rp45.000. Kafe ini juga menyediakan televisi lho untuk menonton drama Korea sepuasnya.

Lokasi Ottoke Kape tepat berada di Jl. Kemang Pratama Raya blok An No.19, Bekasi. Jangan Khawatir buat kalian yang ada di Jakarta, karena Ottoke Kape sudah buka cabang di Jakarta dengan kafe versi mini. Lokasinya berada di Jl. Kemang Utara Raya No. 9D, Jakarta Selatan. Dibuka dari hari senin-minggu mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Pada Maret lalu Ottoke Kape berkolaborasi dengan pasangan youtuber terkenal yaitu, Gita Savitri dan Paul Partohap. Hasil kolaborasi ini memersembahkan bingkisan dan merchandise lucu ala Korea yang bisa kalian beli di Shopee atau Tokopedia.

Ottoke Kape merupakan pilihan tepat untuk kalian para pecinta drama Korea. Tempatnya yang nyaman dan super Instagramable ini semakin membuat betah. Yuk langsung atur jadwal untuk berkunjung ke kafe ini bersama chingu.

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Nadila+Natasya”]Penulis: Nadila Natasya[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Wifda+Mufti+Karima”]Editor: Wifda Mufti Karima[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.