Liburan sebentar lagi berakhir dan beberapa universitas sudah melaksanakan ospek, itu artinya tahun ajaran baru segera dimulai!

Beberapa universitas negeri maupun swasta sudah mulai mengumumkan bahwa pelaksanaan kuliah akan dilakukan secara offline/ tatap muka.

Nah, untuk teman-teman yang sudah dapat kabar offline, jangan khawatir tentang outfit karena kali ini ada rekomendasi untuk kalian para perempuan. Outfit yang cocok untuk ke kampus yang pastinya nyaman dan fleksibel. Yuk simak dibawah ini.

1. Kemeja dan Kulot

Ini adalah gaya yang biasa dijadikan sebagai comfort outfit bagi mahasiswi yang berkerudung maupun tidak. Ibaratnya outfit andalan, kemeja dan kulot adalah perpaduan yang sangat pas untuk ke kampus. Walaupun outfit ini simple, kalian bisa menggonta ganti warna pada kemeja atau pun kulot agar tidak monoton hitam putih saja. Bisa juga lho kalian menambahkan aksesoris, seperti gelang, kalung, atau pun anting agar terlihat lebih fashionable.

2. Ruffle Top dan Cutbray

Perpaduan antara ruffle Top dan celana cutbray ini bakal bikin kalian terlihat classy feminime banget! Outfit ini menunjukan bahwa kalian niat untuk tampil bagus. Biasanya ruffle top berwarna putih akan dipadukan dengan celana cutbray warna hitam. Perpaduan pakaian ini memberi kesan “perempuan berkelas” lho, sahabat deCODE.

3. Tank Top, Outer, dan High waist jeans

Jika fashion bisa menggambarkan kepribadian seseorang, perpaduan outfit ini akan menunjukan bahwa kalian adalah seseorang yang trendy, fleksibel, dan asyik banget buat diajak hang out! Tank top dan outer akan memberi kesan manis, dan high waist jeans akan memberi kesan yang keren. Jadi, akan terlihat tomboy sekaligus feminime! High waist jeans juga memberi kesan agar kaki kita terlihat lebih jenjang.

Rekomendasi outfit kampus diatas bisa banget kalian sendiri yang menentukan warnanya. Kalian juga bisa menambahkan beberapa aksesoris, di kepala, telinga, pergelangan tangan, dimana pun sesuka kalian. Jadi, tidak perlu bingung lagi soal outfit ya, sahabat deCODE. Semoga bermanfaat!

Baca juga : Hati-Hati! Gaya Hidup Tidak Baik Memicu Asam Lambung Naik

Penulis: Ferrel Shahlah Editor: Nadila Natasya