April 25, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

M Bloc Festival 2022 Segera Hadir. Catat Tanggalnya!

2 min read
M Bloc Space

Sumber foto: tempat.com

Siapa yang tidak kenal dengan M Bloc? Tongkrongan yang tidak asing bagi generasi milenial ini sering dikunjungi anak muda karena memiliki banyak spot foto, serta dilengkapi dengan tenant-tenant yang kekinian. Hal ini menjadikan M Bloc terus dipadati oleh generasi milenial. Selain dilengkapi dengan tenat-tenant, M bloc juga kerap kali mengadakan acara-acara seru, seperti digelarnya konser Pamungkas di M Bloc Market Jambi pada Juli lalu. Kini M Bloc Entertainment kembali menghadirkan acara yang tidak kalah menarik, lho!

Sumber foto: Instagram/@mblocfest

M Bloc Entertainment mempersembahkan M Bloc Festival 2022 yang bertepatan di M Bloc Space Jakarta pada 24 September hingga 16 Oktober 2022. M Bloc Festival ini merupakan acara kontes industri kreatif tahunan sekaligus membangun perayaan hari festival yang ke-3 M Bloc Space. Festival kali ini akan membawakan kegiatan seputar musik, kesenian, desain dan literatur. Maka dari itu, M bloc Space bakal rame diisi dengan acara meriah, lho!

Berikut susunan kegiatan acara M Bloc Festival 2022 :

  1. The Writers Book Festival (24 – 25 September 2022)
  2. M Bloc Music Week (25 September – 2 Oktober 2022)
  3. Pasar Wastra (26 – 28 September 2022)
  4. Jakarta Art Book Fair (30 September – 2 Oktober 2022)
  5. M bloc Design Week (4 – 16 Oktober 2022)

Simak informasi selengkapnya silahkan kunjungi kanal Instagram @mblocfest atau @mblocentertainment. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai melewatkan acara M Bloc Festival 2022 yang super menarik ini ya!

Baca Juga:

Restoran dengan Cita Rasa Indonesia Hadir di PIK

Ini Dia! Spot Foto di M Bloc Space Langganan Anak Muda

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Wifda+Mufti+Karima”]Penulis: Wifda Mufti Karima [/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Bintang+Bellatrix”]Editor: Bintang Bellatrix[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.