Hai Sahabat deCODE tidak terasa sudah masuk tahun 2018. Artinya, it’s time to flashback to the best song of 2017. Yuk intip lagu apa saja yang menjadi Top Hits Song in 2017 versi deCODE!

  • Despacito – Luis Fonsi & Daddy Yankee Featuring Justin Bieber

Despacito merupakan salah satu lagu yang terkenal di Tanah air. Lagu yang dibawakan oleh Luis Fonsi & Daddy Yankee feat Justin Bieber sempat menjadi viral karena liriknya yang cenderung sensasional. Single ini dirilis pada Januari 2017 lalu dan mendapat jumlah penonton fantastis di YouTube. Musik Video yang sempat viral ini sudah ditonton lebih dari 4.6 miliar kali loh. Hebat, bukan?

  • Shape Of You – Ed Sheeran

Shape of You merupakan salah satu single milik Ed Shareen. Single ini hadir pada January 2017 yang dalam beberapa minggu dapat menduduki number one Top Hits Of The Week. Sampai saat ini saja, video tersebut sudah ditonton 1.905.964.022 kali. Tentunya jumlahnya akan terus bertambah, mengingat penggemar Ed Sheeran tersebar ke seantero dunia.

  • That’s What I Like – bruno Mars

Setelah sukses dengan ‘24K Magic‘, Bruno Mars menyuguhkan single keduanya. Yang berjudul ‘That’s What I Like’, ia begitu asyik berdansa di klip barunya. Single tersebut makin hits usai dibawakan di malam puncak Grammy Awards 2017. Musik video That’s What I Like sudah ditonton lebih dari 1.12 Miliar kali.

  • Someting Just Like This – The Chainsmoker Featuring Coldplay

Lagu Something Just Like This yang dinyanyikan oleh Chris Martin bercerita tentang pencarian sebuah cinta. Meski didominasi musik elektronik khas Duo Alex Pall dan Andrew Taggart atau The Chainsmokers, gaya khas suara Chris Martin tetap ada. Hingga saat ini musik video Something Just Like This sudah ditonton lebih dari 890 juta kali.

  • Look What You Made Me Do – Taylor Swift

Single Look What You Made Me Do merupakan salah satu lagu yang ada dalam album Taylor Swift yang berjudul Reputation. Sebelumnya, dilaporkan album Reputation sukses terjual hingga 800 ribu kopi hanya dalam 6 menit pertama. Hingga tahun 2018, single ini sudah ditonton lebih dari 805 juta kali.

  • Humble – Kendrick Lamar

Lagu Humble yang bercerita tentang rasa lelah Kendrick akan kepalsuan dunia ini, telah diputar sebanyak 650 juta kali di Spotify. Di Youtube, musik video Humble sudah ditonton lebih dari 411 juta kali. Kendrick bisa dibilang rapper yang sangat populer di Amerika saat ini. Lagu-lagu yang ia rilis selalu berhasil merajai tangga lagu.

  • Havana – Camila Cabello ft. Young Thug

Lagu Havana dibawakan oleh Camila Cabello yang merupakan mantan personil Fifth Harmony. Havana merupakan salah satu single Camila Cabello dalam album solo perdana yang bertajuk The Hurting. The Healing. The Loving. Sejak dirilis, lagu ini memuncaki tangga lagu, termasuk dalam sebuah layanan streaming yang beroperasi di Indonesia. Video clip Havana sendiri sudah ditonton lebih dari 406 juta kali.

Gimana Sahabat deCODE? Dari ke 7 lagu diatas mana yang paling kalian suka?

Sumber : billboard.com

Reporter : Hermita Tri Pusparini | Editor: Nadhira Aliya & Galih Perdana