Siapa sih yang tidak kenal dua DJ asal amerika ini? Yaashh, Alex Pall dan Andrew Taggart yang lebih dikenal dengan sebutan The Chainsmokers ini akan tampil di JIEXPO, Kemayoran, pada 30 Maret 2018. Tentunya buat kalian penggemar EDM (Electric Dance Music) harus banget nih nonton The Chainsmokers secara live. 

Alex and Andrew akan menampilkan performa terbaiknya untuk para Chainers (sebutan fans The Chainsmokers) dan untuk para penggemar music dance di indonesia dengan sejumlah single yang telah meraih posisi teratas di tangga lagu dunia.  Salah satunya adalah “Closer” feat Halsey yang saat ini official video-nya telah ditonton 1.9 miliar kali di Youtube. Selain itu, lagu mereka yang baru saja dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Award, yaitu Something Just Like This feat Coldplay.

Serta, lagu mereka yang sempat berkolaborasi dengan Daya, Don’t Let Me Down yang telah memenangi Grammy Award 2017 dengan kategori The Best Dance Recording. Lagu-lagu tersebut pastinya ga akan ketinggalan deh buat mereka bawakan.

Dua DJ yang tampan ini, memiliki gaya bermusik yang terinspirasi dari Pharrel Williams dan Deadmau5. Mereka sendiri menggambarkan music mereka sebagai garis kabur antara indie, pop, music dance, dan hip hop.

Keseriusan mereka dalam bermusik dibuktikan dengan keberhasilan mereka mendapatkan sejumlah penghargaan. Sampai saat ini, The Chainsmokers telah mendapatkan dua penghargaan American Music Award, empat penghargaan Billboard Music Awards, dan lima penghargaan dari iHeart Music Awards. The Chainsmokers juga baru saja mengeluarkan studio album pada Maret 2017, Memories…Do Not Open, yang juga menjadi debutnya. Album ini juga mendapat platinum pada Agustus 2017.

Sepanjang tahun 2017, nama The Chainsmokers tidak berhenti diperbincangkan. Lagu-lagu mereka tidak pula berhenti diputar di berbagai radio station maupun tempat-tempat hangout. Hal ini, mengundang antusias Townsquare Entertaiment sebagai promotor yang mendatangkan The Chainsmokers ke Indonesia.

Nah, Sahabat deCODE, sudah siap seru-seruan bareng The Chainsmokers bulan Maret nanti?

Reporter: Yorisca Putri | Editor: Nadhira Aliya & Galih Perdana