April 18, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Antusiasme Tinggi Penonton Terhadap Surat Cinta Untuk Starla The Movie

2 min read
urat Cinta Untuk Starla The Movie dan Antusiasme Tinggi dari Penonton

Sumber foto: google.com

Halo sahabat deCODE! Semoga liburan akhir tahun kalian menyenangkan ya! Nah kali ini kami akan membahas tentang film yang akhir-akhir ini digandrungi oleh pecinta film picisan, yaitu Surat Cinta Untuk Starla The Movie. Kalian pasti tau kan lagu dari Virgoun-Surat Cinta Untuk Starla? Karena sukses besar dalam short movie yang diunggah oleh akun youtube Last Child, sekarang Surat Cinta Untuk Starla berada di layar lebar lho. Dimainkan oleh artis pendatang baru, Jefri Nichol sebagai Hema dan Caitlin Halderman sebagai Starla, film ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari penonton.

Selama penayangan semenjak 28 Desember 2017 sampai 03 Januari 2018 kemarin film ini sudah mencapai 684.361 penonton lho! Wow cukup fantastis untuk penayangan selama kurun waktu seminggu dan sudah ditonton sebanyak itu. Nah kalian sudah nonton filmnya belum? Kalau belum, yuk kita intip trailernya di sini.

Secara singkat, Surat Cinta Untuk Starla The Movie ini menceritakan Hema (Jefri Nichol) cowok yang terobsesi dengan cintanya kepada alam. Kecintaannya yang besar kepada alam ini membuatnya terinspirasi dalam menulis surat cinta untuk alam. Dengan dibantu mesin tik tua peninggalan sang kakek, mantan jurnalis, Hema membuat mural untuk menunjukan betapa besar cintanya kepada alam. Hingga suatu saat Hema bertemu dengan Starla (Caitlin Halderman) yang berhasil membuatnya jatuh cinta hanya dalam kurun waktu 6 jam. Untuk kali pertamanya Hema menyadari bahwa ada surat cinta yang lebih indah dari surat cintanya untuk alam, yaitu surat cinta untuk Starla. Namun, ketika Hema dan Starla semakin dekat, tiba-tiba masalah datang dan Starla meminta Hema untuk menjauhinya.

Nah sahabat deCODE itu sedikit trailer dari film Surat Cinta Untuk Starla The Movie. Bagaimana apakah kalian penasaran dengan cerita Hema dan Starla? Yuk buruan ke bioskop kesayangan Anda sambil mengisi waktu libur akhir pekan!

Genre: Drama & Romansa

Durasi: 104 menit

Sutradara: Rudy Aryanto

Pemain: Jefri Nichol,Caitlin Halderman, Salshabilla Adriani, Ricky Cuaca

Reporter: Novia Aprilia Hermawan | Editor: Sasya Semitari P & Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.