April 21, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Aeon Mall JGC: Mall Di Tengah Pusat Industri Timur

2 min read

Foto: Ken Akbar

Halo sahabat deCODE! Bosan dengan mall yang itu-itu aja? Mungkin mall ini bisa kalian kunjungi di waktu senggang. Yuk, disimak! Kali ini, kami akan mengulas mall yang baru dibuka sekitar 2 bulan yang lalu, yaitu AEON Mall JGC. Setelah membuka AEON Mall BSD di daerah Serpong, Tangerang Selatan, PT AEON Mall kembali membuka pusat perbelanjaan di daerah Cakung, Jakarta Timur dengan nama AEON Mall Jakarta Garden City (JGC).

Mengambil nama JGC karena letak dari Mall ini berada di dalam perumahan elite yang bernama Jakarta Garden City. Sama seperti “kakak” nya, yang juga berlokasi di kawasan perumahan elite yaitu Bumi Serpong Damai (BSD).

AEON Mall JGC memiliki konsep “smile of life” dengan menyuguhkan berbagai hiburan yang menarik bagi para pengunjungnya. Salah satu hiburan yang disediakan mall ini adalah dengan kehadiran wahana bianglala raksasa yang dipercaya dapat menjadi landmark di daerah JGC.

Bianglala bernama J-Sky ini, memiliki diameter seluas 50 meter dan dilengkapi 32 gondola yang dapat memuat sekitar enam orang di setiap gondolanya. Serta terletak di rooftop AEON Mall JGC yang dapat diakses dari Loft Park yang terletak di lantai 3. J-Sky ini berhasil dinobatkan oleh MURI sebagai biangalala tertinggi di Indonesia lho, Sahabat deCODE!

Untuk bisa menaiki bianglala dan menikmati indahnya kota Jakarta Timur dari ketinggian, kalian perlu mengeluarkan kocek sebesar,

  1. Regular : Rp.50.000,- setiap orangnya (satu gondola gabung dengan yang lain)
  2. Couples : Rp.160.000,-/2 orang mendapat 1 gondola sendiri
  3. VIP   : Rp.350.000,-/1gondola untuk 1 keluarga max 6 orang dalam 1 gondola

Masalah makanan yang tersedia disini? Jangan khawatir, karena daya tarik dari AEON Mall adalah dengan adanya sushi dan sashimi yang begitu terkenal di kalangan food lovers! AEON Mall JGC ini menghadirkan Gourmet Terrace yang terdapat di lantai dasar dan lantai satu menyediakan sekitar 70 kafe dan restoran yang beragam.

Kemudian di lantai 2 terdapat Zoo Café, area makan bertema hutan yang menyediakan makanan dan minuman ringan. Di area ini, juga disediakan arena bermain anak-anak. Dan area kuliner terbesar di mal ini terletak di lantai 3 dengan nama Gourmet Garden. Food court tersebut menyediakan sebanyak 1,300 tempat duduk dengan beragam kuliner.

Di Mall ini juga tersedia makanan yang sedang hits, seperti King Mango Thai, Slap Noodle, dan Pezzo Pizza.

Bagi kalian para movie enthusiast, AEON Mall JGC juga menghadirkan CGV Blitz yang tedapat pada lantai atas (3rd Floor). CGV kali ini, berbeda dengan CGV pada mall-mall lainnya, karena CGV di mall ini tampak lebih bagus dengan space lobby yang begitu luas, juga area lounge menunggu yang lebih kekinian. Jadi, kita bisa bersantai sejenak menunggu film sembari ber-swafoto bersama keluarga!

Reporter & Fotografer: Ken Akbar W. | Editor: Nadhira Aliya & Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.