April 25, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Ini dia! 6 Inspirasi Berpakaian Simpel Untuk Kalian yang Anti Ribet

2 min read
6 Inspirasi Berpakaian Simpel Untuk Kalian yang Anti Ribet

Sumber foto: google.com

Malas berpakaian ribet? Ingin terlihat cantik namun tetap dengan gaya yang simpel? Gak usah bingung, deCODE punya jawabannya! Kali ini, rubrik deFASHION ingin memberikan inspirasi berpakaian simpel dari beberapa artis dan selebgram tanah air yang gak ribet. Bagi kalian yang anti ribet, yuk disimak!

1. Irish Bella

Outfit yang dipakai Irish Bella ini, cocok untuk kalian yang suka dengan baju model sabrina. Kalau kalian punya sabrina lace top berwarna putih, kalian bisa padukan dengan pleated midi cullotes berwarna abu-abu. Lalu, gunakan sneakers berwarna senada dengan atasan. Untuk tas, kalian bisa gunakan sling bag berwarna merah maroon. Gimana? Nggak ribet, kan?

2. Ranty Maria

Kalian punya long denim outer? Gunakan itu sebagai luaran dan padu padankan dengan ruffle pants berwarna krem atau warna pastel juga bisa, lalu untuk alas kaki kalian bisa gunakan flat shoes dan untuk tas, kalian bisa menggunakan sling bag. 

3. Cut Syifa

Outfit Cut Syifa ini, bisa kalian tiru jika kalian punya front tie V dress. Padu padankan dress tersebut dengan t-shirt milik kalian yang berwarna gelap. Kalian juga bisa, loh, pakai topi berwarna hitam sebagai aksesoris. Nantinya, kalian akan mendapatkan look seperti, Cut Syifa ini.

4. Angela Gilsha

Ingin bepergian dengan t-shirt yang di padukan dengan ripped jeans? Sah-sah saja kok! Seperti Angela Gilsha ini, kalian hanya perlu menggunakan t-shirt dan ripped jeans berwarna hitam, juga wedges berwarna senada.

5. Rachel Goddard

Kalian pecinta warna pastel? Kalau iya, maka outfit Rachel Goddard ini bisa kalian tiru. Gunakan cardigan berwarna pastel untuk kalian jadikan sebagai outer dan juga blue ripped jeans. Untuk tas dan sepatu kalian bisa gunakan sling bag berwarna hitam dan sneakers berwarna senada dengan outer-nya.

6. Rachel Vennya

Kalau tadi Rachel Goddard, yang ini Rachel Vennya. Jika ingin pakai fringed top berwarna hitam seperti Rachel Vennya, kalian bisa padukan dengan jeans kesayangan kalian. Untuk tas, kalian bisa gunakan sling bag berwarna merah.

Nah, itulah tadi beberapa pilihan berpakaian simpel dari beberapa artis tanah air yang bisa kalian tiru untuk bepergian. Semoga dapat bermanfaat bagi sahabat deCODE, juga dapat menginspirasi kalian dalam berpakaian!

Reporter: Melinda Nurifkha | Editor: Nadhira Aliya & Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.