April 25, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

NIKMATNYA MINUM SUSU DITEMANI SUASANA MALAM KEMANG

2 min read

Jakarta seperti tidak pernah kehabisan tempat hangout yang seakan bisa melepaskan dahaga anak muda Jakarta yang haus akan tempat nongkrong . Nah, tempat ini bisa menjadi list buat kamu yang suka berkumpul bersama sahabat tercinta sambil menikmati suasana malam Kemang yaitu Tongkrongan Susu Murni atau disingkat TONGSUM yang terletak di Kemang Raya No. 83.

Tempat ini berada di pinggir jalan Kemang atau biasa disebut angkringan walau begitu tempat ini tidak pernah sepi akan pengunjung. Suasana malam kemang menjadi daya Tarik tempat tersebut dan membuat para pengunjung betah berlama-lama disini. Menu yang ditawarkan pun mayoritas berbahan dasar dari susu dengan dicampur beberapa rasa yang sangat segar seperti rasa vanilla, green tea, cappuccino, strawberry, chocolate, Taro, dll tak ketingggalan juga jika kamu ingin menghangatkan badan bisa mencoba susu jahe merah. Tidak hanya menyuguhkan menu minuman saja disini juga menyediakan beberapa menu makanan nasi kucing, dan berbagai sate ati-ampela yang bisa menjadi makanan pendamping minuman kamu.

Masalah harga kamu tidak perlu khawatir lagi, harga-harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat untuk kantong mahasiswa hanya dengan Rp 20.000 – Rp 30.000 saja kamu akan dijamin kenyang mungkin bisa kekenyangan. Dengan harga yang tidak menguras kantong tempat ini seperti tidak pernah sepi akan pengunjung selain harganya yang murah rasanya pun sangat tidak mengecewakan ditambah lagi kamu bisa menikmati gemerlapnya Kemang dimalam hari.

Jadi, tunggu apalagi jika kamu penasaran untuk menikmati gemerlapnya Kemang dimalam hari dengan view dipinggir jalan alias angkringan langsung saja datang ke Tongkrongan Susu Murni apalagi buat kamu yang suka dengan susu tempat ini sangat recommended.

Muhammad Faisal Barakuan

Decode

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.