April 25, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Mengenal Skin Care dari Emina untuk Kulit Kering, Berminyak, dan Kombinasi

3 min read
Mengenal Skin Care dari Emina untuk Kulit Kering, Berminyak, dan Kombinasi

Sumber foto: jeanmilka.com

Bagi setiap wanita, perawatan adalah hal utama untuk tetap menjaga kecantikan. Pada zaman ini, wanita sering menghabiskan waktu dan uang mereka untuk pergi ke klinik kecantikan. Padahal, ada alternatif lain yang lebih murah dan tidak perlu keluar rumah untuk melakukan perawatan. Nah! Kali ini deCODE akan memberikan kalian beberapa pilihan Skin Care dari produk Emina yang tentunya murah meriah tanpa harus pergi ke klinik kecantikan.

1. Creamy Milk (Cleansing Lotion)

Yang pertama ada Emina Creamy Milk Cleanser. Nah, milk cleanser ini bertekstur lembut, karena dikombinasikan dengan Asam Glikolat yang dapat membantu menghilangkan riasan di wajah. Selain itu, milk cleanser ini juga dapat menghilangkan kotoran tanpa meninggalkan residu minyak dan tetap menjaga kelembaban kulit. Milk cleanser ini dibanderol seharga Rp. 23.000.

2. The Bright Stuff (Face Toner)

Kalau tadi itu Milk Cleanser, sekarang kita beralih ke The Bright Stuff face toner. Face toner dari Emina ini mengandung Vitamin B3 yang dapat membantu menyegarkan, mencerahkan, dan menghalau wajah kusam pergi dari wajah cantik kalian. Untuk harga, Face Toner ini dibanderol seharga Rp. 26.000.

3. Sun Protection (Sun Screen)

Nah! Sahabat deCODE kira-kira sudah bisa membedakan belum nih antara Sun Screen dengan Sun Block? Kalau Sun Screen hanya melindungi kita dari paparan sinar UVB yang bisa menyebabkan kulit kita terbakar.

Sementara Sun Block mampu melindungi kulit kita dari paparan sinar UVA maupun UVB. Sun Screen dari Emina ini mengandung SPF 30 dan PA+++ yang dapat membantu melindungi kulit kalian dan juga diperkaya dengan ekstrak Aloe Vera dan Emolien untuk menjaga agar kulit tetap terhidrasi. Untuk harga, Sun Screen ini di banderol seharga Rp. 29.000.

4. Double Bubble (Facial Wash)

Untuk pembersih wajah atau yang sering kita sebut facial wash, Emina mengeluarkan produk bernama Double Bubble dengan formula pembersih wajah lembut yang cocok untuk semua jenis kulit.  Manfaatnya agar wajah bersih, segar, dan terasa lembab setiap harinya. Penambahan vitamin B3 dan Licorice juga membantu mencerahkan warna kulit. Untuk harga dibanderol seharga Rp. 18.500.

5. Moist in A Bottle (Face Moisturizer)

Pelembab dari Emina yang satu ini, memiliki tekstur yang ringan dengan minyak Macadamia yang dapat melindungi kulit kalian dari kekeringan. Moisturizer ini membantu memenuhi kebutuhan hidrasi kulit sehari-hari kalian. Untuk harga dibanderol seharga Rp. 29.000.

6. Green Tea Latte (Face Mask)

Green Tea Latte face mask ini, mengandung ekstrak susu dan teh hijau yang dapat  memberi rasa segar yang lembut, lentur, dan menenangkan untuk kulit kalian. Untuk harga dibanderol seharga Rp. 29.500.

7. Sugar Rush (Face Scrub)

Dengan campuran gula berpartikel kecil dan minyak zaitun, Emina Sugar Rush ini mampu memberikan pengelupasan alami dan ringan, untuk kulit segar dan bersih. Tahukah kalian, semakin kecil partikel scrub-nya akan semakin bersih wajah kita? Nah! Untungnya, face scrub dari Emina ini mengandung partikel kecil, jadi wajah kalian akan semakin bersih. Untuk harga dibanderol seharga Rp. 55.000.

8. Sugar Rush (Lip Scrub)

Lip Scrub ini mengandung campuran biji gula manis dan buah aprikot halus yang dapat menghaluskan dan melembutkan bibir kalian. Lakukan proses Lip Scrub secara rutin untuk hasil yang maksimal. Untuk harga dibanderol seharga Rp. 38.000.

Nah, bagaimana, Sahabat deCODE? Apa kalian tertarik untuk mencobanya?      

Reporter: Melinda Nurifkha | Editor: Nadhira Aliya & Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.