February 22, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Sejiwa Coffee : Kedai Kopi Instagrammable di Bandung

2 min read
Sejiwa Coffee: Kedai Kopi Instagramable di Bandung

Foto: Sherly A.

Sahabat deCODE, apakah kamu suka kuliner dan mencari-cari makanan di tempat yang unik sambil berlibur mengisi waktu luang? Atau apakah kamu sedang mencari tempat makan yang instagrammable banget dan berada di tengah kota Bandung? Nah, Sejiwa Coffee jawabannya!

Sejiwa Coffee merupakan sebuah kedai kopi di Bandung yang berlokasi di Jalan Progo No. 15, Citarum, Bandung. Sejiwa Coffee terdiri dari dua area. Lantai 1 adalah area untuk non-smoking dan lantai 2 adalah area untuk merokok atau smoking area.

Interiornya didominasi oleh warna putih yang memberikan kesan bersih, dan juga dikelilingi kaca, sehingga ruangan terlihat sangat luas. Pencahayaan di kedai kopi ini juga lebih terang daripada yang lain.

Beberapa sudut kafe ini sangat menarik, karena adanya gambar pop art unik dengan sepenggal kata cinta dari pujangga terkenal, yaitu Sapardi Djoko Damono, dengan judul karyanya “Aku Ingin”. Sebelum menuju tangga keatas dapat ditemukan motor vespa yang dipajang di atas meja dekat tangga.

Banyak sekali spot yang bagus untuk berfoto. Salah satu perbedaan dari Cafe ini tarletak dari penampilan staff di sana. Seluruh staf di Sejiwa Coffee memakai jas lab berwarna putih dengan tulisan Sejiwa Staf Uniform di bagian belakangnya.

Sejiwa Coffee tentunya menawarkan minuman kopi. Namun, jika kamu tidak suka kopi, jangan khawatir, karena kamu bisa mencicipi makanan yang tersedia di sini. Ada banyak jenis makanan yang bisa kamu pilin untuk dinikmati, mulai dari steak, asian food, western food, fried rice, fish and chips, pancake, salad, sandwich, dessert, serta cake. Untuk minuman, tersedia kopi, jus, teh, cokelat, minuman bersoda, air mineral, sparkling water, dan lainnya.

Kisaran harga yang ditawarkan oleh Sejiwa Coffee cukup bervariasi, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 65.000 untuk 1 jenis makanan atau minuman. Ada beberapa jenis menu makanan yang best seller, di antaranya adalah Aglio E Olio dan juga Truffle Fries.

Aglio E Olio merupakan sebuah pasta dengan rasa tuna pedas. Penampilan yang disajikan dari Aglio E Olio ini pun sangat menarik dan eye catchy. Selain itu, pasta ini disajikan pada piring yang besar. Cocok untuk kamu yang suka makanan pedas dengan porsi yang banyak.

Menu Truffle Fries yang paling sering dipesan ini, memiliki tekstur yang sangat renyah dan dengan cita rasa yang cukup asin. Kentang ini juga ditaburi serbuk keju dan bacon bits yang digoreng kering, sehingga membuat rasa kentang semakin enak.

Tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa masukin Sejiwa Coffee ke dalam daftar hangout kamu, ya!

Reporter & Fotografer: Sherly Ayu Ravenika | Editor: Nadhira Aliya & Sasya Semitari P

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.