April 26, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

5 Inspirasi Outfit Simple ke Kampus untuk Mahasiswi Baru

3 min read
5 Inspirasi Outfit Simple ke Kampus untuk Mahasiswi Baru

Sumber foto: Instagram @syifahadjureal

Tahun ajaran baru segera dimulai, setelah melalui semua ujian dan tes masuk menuju jenjang perkuliahan kini para mahasiswa baru siap untuk menghadapi dunia perkuliahan. Bagi mahasiswi baru tentunya agak sulit menentukan outfit untuk pergi ke kampus karena terbiasa menggunakan seragam selama sekolah dulu.

Oleh karena itu, kali ini deCODE Magazine ingin memberikan para sahabat deCODE beberapa inspirasi outfit ke kampus untuk mahasiswi baru. Eits! Bukan hanya mahasiswi baru saja, nih. Tapi mahasiswi lama juga bisa mencontek outfit-outfit berikut. Penasaran seperti apa? Yuk simak artikel ini sampai habis!

1. Overall Look

Inspirasi Outfit Simple Ke Kampus untuk Mahasiswi Baru
Sumber foto: Instagram @syifahadjureal

Untuk kamu yang suka gaya feminim dan lucu seperti Syifa Hadju ini kamu bisa menggunakan overall berwarna pastel seperti pink pastel, biru pastel, ungu pastel, dan warna-warna pastel lainnya. Lalu padukan dengan t-shirt berwarna senada, untuk sepatu kalian bisa gunakan sneakers berwarna terang seperti pink pastel, putih, dan warna terang lainnya.

2. Sporty Look

Inspirasi Outfit Simple Ke Kampus untuk Mahasiswi Baru
Sumber foto: Instagram @rklopperr

Kalau kamu suka bergaya sporty seperti Rebecca Klopper ini kamu bisa menggunakan sleeveless berwarna gelap seperti warna hitam, merah maroon, navy, dan warna gelap lainnya, padu padankan dengan hoodie berwarna senada dengan sleeveless-mu untuk bawahan kamu bisa menggunakan celana jogger berwarna cerah, untuk sepatu, kamu bisa gunakan sneakers berwarna putih.

3. Feminine Look

Inspirasi Outfit Simple Ke Kampus untuk Mahasiswi Baru
Sumber foto: Instagram @prillylatuconsina96

Suka menggunakan dress dan rok? Kamu bisa kok menggunakan midi dress seperti Prilly Latuconsina ini, gunakan midi dress milikmu, warna apa saja bisa, jika dress yang kamu gunakan tidak bermotif, maka gunakan sabuk bermotif agar terlihat lebih cantik, jika dress-mu bermotif maka kamu tidak perlu menggunakan sabuk lagi. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan flat shoes, loafers, mary jane flat, ataupun slip-on berwarna cerah.

4. Bikers Look

Inspirasi Outfit Simple Ke Kampus untuk Mahasiswi Baru
Sumber foto: Instagram @megandomani1410

Nah! Untuk kamu yang suka bergaya ala pengendara motor dan ingin terlihat tomboy, kamu bisa nih menggunakan t-shirt berwarna gelap seperti abu-abu, hitam, ataupun navy lalu dibalut dengan biker jacket seperti yang dipakai Megan Domani ini. Untuk celananya sendiri kamu bisa gunakan celana jeans berwarna putih dan untuk sepatu kamu bisa gunakan ankle boots ataupun sneakers berwarna putih.

5. Fresh Look

Inspirasi Outfit Simple Ke Kampus untuk Mahasiswi Baru
Sumber foto: Instagram

Untuk gaya yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka berpenampilan fresh. Kamu cukup gunakan t-shirt berwarna putih lalu padukan dengan cullote pants berwarna cerah seperti kuning, yellow mustard, kuning pastel, hijau muda, dan warna cerah lainnya. Untuk sepatu, kamu bisa gunakan slip-on, loafers, flat shoes, ataupun sneakers.

Itulah tadi beberapa pilihan look untuk pergi ke kampus buat kamu para mahasiswi baru ataupun mahasiswi lama yang butuh referensi dalam berbusana ke kampus. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk para sahabat deCODE, ya. See you in our next article!

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?author=32″]Reporter: Melinda Nurifkha[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?author=11″]Editor: Galih Perdana[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.