Hidup di Jakarta itu keras sob! Hal itu lah yang mungkin akan terlintas dalam benak warga Jakarta. Tentu bukan tanpa alasan statement tersebut tertuah, ada alasan serta statement klasik dimana sudah menjadi santapan warga yaitu the one and only is “Macet!” Terkadang ganasnya macet di Jakarta ini pun diluar batas wajar. Salah satunya, jarak yang tidak begitu jauh seharusnya bisa ditempuh hanya dengan 45 menit saja bisa berubah drastis menjadi 2 jam perjalanan, wow!

Stress! Mungkin yang selalu dirasakan. Terkadang melipir sejenak ke suatu tempat untuk melepas penat dari ganasnya kemacetan ibu kota tersebut, menjadi suatu keharusan. Misal nya dengan, ngopi-ngopi cantik sambil berbincang dengan rekan kerja, icip-icip malam dengan santapan lezat di suatu tempat dimana kita mendapatkan rasa santai serta kenyamanan.

MeerZegen Coffee bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk menjadi tempat melipir pelepas penat, kenapa? Tempat ini keren banget, sob! Di tempat ini, kalian bisa merasakan feel yang berbeda dari coffee shop lainnya. Yaa, tempat ini memiliki tema yang sangat unik bahkan antimainstream, yaitu bohemian. Konsep bohemian vibes ini akan membawa kalian meraskan sensasi yang berbeda dan tentu chill banget. Cocok untuk melepas penat.

Nggak cuma tempatnya yang keren, menu-menunya pun tentu sangat menarik. MeerZegen Coffee sesuai dengan namanya menjual berbagai biji kopi dari berbagai macam daerah mulai dari pulau Sumatera, Jawa, dan juga Toraja. Yang paling unik dari coffee shop ini adalah mereka memiliki salah satu menu andalan, yaitu MeerZegen Special Beans. Salah satu biji kopi yang memiliki cita rasa yang sangat unik dan sangat berbeda dari biji-biji kopi lainnya, boleh dibilang nggak ada di tempat lain. Kalo mau nyobain ya hanya disini.

Buat kalian yang nggak begitu suka kopi tenang disini juga ada minuman yang ngga kalah enaknya kok, yaitu greentea, taro, dan red velvet yang juga menjadi primadona coffee shop ini. Makanannya juga enak-enak, ada menu Indomie dengan berbagai varian, seperti chicken mozarella, chicken barbeque dan varian lainnya, serta ada juga berbagai varian rice bowl.

Kemudian yang menjadi daya tarik lainnya dari kedai ini adalah adanya pembelian minimal 100.000 rupiah, terhitung satu orang, kalian bisa mendapatkan nail art dan henna art gratis, cocok banget nih buat kalian, ladies.  Bicara soal harga, kafe yang berlokasi di Jl. Pahlawan Revolusi No. 46 Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur ini, memiliki harga yang bersahabat bagi kantong kalian. Harga untuk minuman dimulai dari 15.000-30.000 rupiah saja. Sementara, untuk makanan maupun snack berkisar dari harga 15.000-35.000 rupiah. So, tunggu apalagi buat kalian yang demen foto-foto dengan suasana bohemian yang emang bikin chill banget, MeerZegen is the solution. Let’s chill and feel the bohemian vibes!

Reporter & Fotografer: Muhammad Faisal Barakuan | Editor: Nadhira Aliya & Galih Perdana