July 19, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

HANGOUT KE MUSEUM ITU ASIK LHO!

2 min read

Saat ini, banyak Kids Zaman Now yang lebih memilih untuk hangout ke mall dan café mewah, dengan alasan biar di bilang hits atau kekinian. Namun tahukah kamu? Kalau pergi ke museum juga gak kalah hits lho! Banyak tempat Instagram-able di Museum. Contohnya, tempat Wisata Kota Tua yang tidak kalah hits dengan mall dan café yang banyak bermunculan saat ini!

Disana banyak banget tempat yang Instagram-able, dan cocok banget buat kalian yang senang foto-foto! Salah satunya adalah spot di Museum Bank Indonesia, yang sangat menarik dan keren! Denganvisualisasi yang keren di dalam museum, menjadikan Museum Bank Indonesia menjadi tempat yang cukup Instagram-able lho!

(Foto: google.com)

Oh iya! Sahabat deCODE juga tidak usah khawatir mengenai harga tiket, karena untuk masuk ke museum ini GRATIS!

Nah selain Museum Bank Indonesia, terdapat juga kawasan terpadu Museum Fatahillah yang tidak kalah hits lho! Kalian bisa berfoto-foto di berbagai spot yang cukup Instagram-able. Selain itu, ketika kalian berkunjung kesana, kalian akan disambut dengan sederetan Sepeda Ontel yang cantik, serta beberapa mobil klasik yang bisa kalian jadikan spot untuk berfoto. Kalau Sahabat deCODE ingin berfoto ala-ala Belanda juga bisa lho! Karena, ada beberapa karakter orang Belanda yang siap berfoto dengan kalian.

Di kawasan Museum Fatahilla, Sahabat deCODE juga bisa mengunjungi beberapa museum lainnya, diantaranya Museum Wayang, Museum Keramik, dan sebagainya. Selain itu, ada destinasi wisata baru lho! Yaitu, Kali Besar yang baru saja selesai di revitalisasi dan telah di resmikan oleh Bapak Presiden Ir. Joko Widodo. Disana kalian bisa berfoto selfie atau wefie dengan pemandangan kali besar yang bersih, dan sangat indah! Selain pemandangan yang indah di kawasan Kali Besar Kota Tua Jakarta, disini juga beberapa patung yang siap menyambut Sahabat deCODE!

Kalian juga tidak usah khawatir jika kalian kelaparan! Pasalnya, disana ada banyak pedagang yang menjajakan berbagai makanan dan minuman termasuk makanan khas Jakarta, yaitu Kerak Telor dan minuman yang juga tentunya khas Jakarta dong, yaitu Es Selendang Mayang, dengan harga kaki lima tapi rasa bintang lima. Selain museum-museum, di kawasan Kota Tua juga ada café yang hits banget! Café Batavia namanya, café ini menyajikan berbagai macam makanan dan minuman. Dimulai dari makanan dan minuman khas Indonesia, hingga makanan khas luar negeri.

Bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu malam romantis bersama pasangan juga bisa! Karena view Kawasan terpadu Museum Fatahillah saat malam hari sangat indah! Dengan di dukung oleh lampu-lampu yang menghiasi gedung Museum Fatahillah dan udara yang cukup sejuk menambah suasana romantis kalian bersama pasangan! #JALANJALANKEMUSEUM

(Foto: google.com)

Kautsar Yusuf M.H | Jesika Rose | Galih Perdana 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.