Halo Sahabat deCODE! Seperti biasa kita akan membahas film apa yang wajib dan harus ditonton kali ini. Mari kita bahas film Marvel terbaru yaitu “Thor: Ragnarok”, walau sudah tayang selama hampir sebulan, film Marvel yang satu ini akan sangat menarik untuk dibahas dan sayang untuk dilewatkan!

Film ketiga dari Thor ini, masih diperankan oleh aktor utama Chris Hemsworth, kalian akan diperlihatkan perjalanan dan perjuangan Thor untuk menyelamatkan Asgard dari kakaknya Hela sang Dewi Kematian (The Goddes of Death). Dalam pertarungan pertamanya dengan Hela, Thor kalah telak menjadikannya terlempar dan terjebak di sebuah planet asing.

The Grandmaster (diperankan oleh Jeff Goldblum) sang penguasa planet tersebut, memaksanya menjadi peserta di kontes gladiator mematikan yang apabila dia ingin keluar atau dibebaskan dari planet itu. Thor harus memenangkan pertandingan gladiator itu serta melawan juara bertahan yang terkenal seram dan kuat, yang ternyata sosok tersebut adalah Hulk (Mark Ruffalo) temannya sendiri. Dalam perjuangannya kalian akan lihat bagaimana Thor melawan musuh-musuhnya tanpa palu Mjolnir kebanggaannya yang telah dihancurkan dengan mudahnya oleh Hela.

Foto: youtube.com

Hela merupakan kakak tertua dari Thor, yang memiliki kekuatan mematikan dengan dapat mengeluarkan pedang dalam berbagai bentuk dari tubuhnya serta kekuatan-kekuatan lainnya yang akan kalian temukan dalam film ini. Cate Blanchett tampil dengan sangat prima dan memukau dalam memainkan karakter Hela “The Goddess of Death” ini, karena benar-benar terlihat karakter kejam dan sadisnya! Rambut serta make-up juga terlihat sangat keren yang meyakinkan sosok jahatnya.

Dalam film ini selain kalian akan melihat betapa tampannya Chris Hemsworth dengan rambut baru nya, kalian juga bisa lihat sisi lain dari Hulk. Di film-film Marvel sebelumnya Hulk hanya dikeluarkan apabila mereka ingin melawan musuh, jadi kita hanya lihat adegan Hulk marah dan berkelahi atau menghancurkan kota tetapi dalam film ini kalian akan melihat lebih sedikit Dr. Banner dan lebih banyak melihat Hulk, bagaimana dia berbicara, bahkan perilakunya yang ternyata sangat konyol dan lucu.

Foto: youtube.com

Selain Hulk dan tentunya Loki (masih diperankan oleh Tom Hiddleston), kalian akan bertemu dengan karakter-karakter baru yang pastinya akan sangat menghibur karena perilaku mereka yang konyol dan lucu. Film ini bisa dijadikan rekomendasi film untuk kalian tonton baik bersama keluarga maupun dengan teman-teman, dijamin seru! Karena kalian dapat menikmati suguhan film Superhero dengan lebih menyenangkan sambil ketawa-ketawa bareng film ini.

Thor: Ragnarok ini menjadi film nomor 1 di dunia menurut rating Rotten Tomatoes dan juga mendapat rating 92%! Menjadi film Superhero paling menyenangkan dan paling diminati di tahun ini. Jadi gimana? Yakin gamau buru-buru nonton langsung ke bioskop? Sebelum film ini tertutup dengan film-film lain lho!

Oh ya sedikit kasih tau rahasia ya, kalian masih ingat bagaimana Bruce Banner pergi tanpa kabar dan meninggalkan Natasha Romanoff alias Black Widow setelah menyelesaikan misi dalam film The Avengers: Age of Ultron? Penasaran kenapa Bruce Banner alias Hulk pergi ninggalin Natasha? Kalian akan menemukan jawabannya disini. Yuk buruan nonton sebelum masa tayangnya abis!

Melati Andria | Galih Perdana