April 21, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Ini dia Daftar Film Teen-Romance yang Cocok Untuk Akhir Pekanmu!

3 min read
Daftar Film Teen-Romance Yang Cocok Untuk Akhir Pekanmu!

Sumber foto: google.com

Sahabat deCODE bingung menghabiskan akhir pekan bagaimana dan sedang krisis uang untuk pergi keluar? Jangan bingung! Kita punya daftar film bergenre Teen-Romance yang bisa kalian nikmati saat di rumah loh. Penasaran kan apa saja daftar film Teen-Romance yang cocok untuk akhir pekan kalian? Yuk simak reviewnya!

1. The Space Between Us (2017)

“My name is Gardner Elliot, I was born on Mars, but I finally found a reason to go to earth.” – The Space Between Us

Film yang dirilis tahun 2017 ini menceritakan tentang sekelompok Astronot NASA yang diberi tugas pergi ke planet Mars. Mereka diberi tugas untuk melakukan penelitian dan berniat tinggal di sana. Ternyata, salah satu astronot perempuan dikabarkan sedang mengandung dan mau tidak mau harus melahirkan di Planet Mars. Dengan dibantu temannya, akhirnya Ia pun melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Gardner Elliot (Asa Butterfield). Sayangnya, saat melahirkan Garner, sang ibu harus kehilangan nyawanya. Tumbuh dan berkembang di sekeliling peneliti dan astronot, Garner pun menjadi anak yang sangat pintar.

Ketika menginjak tahun ke 16, rasa penasaran Garner akan Bumi semakin tinggi. Ia mencari tahu tentang Bumi melalu internet. Disaat itu pula Garner bertemu dengan seseorang lewat jejaring chat di Internet, yaitu Tulsa (Britt Robertson), gadis cantik dari Colorado. Mereka bercengkrama layak seorang teman dan membuat Garner ingin pergi ke Bumi untuk bertemu dengan Tulsa. Bukan hanya ingin bertemu dengan Tulsa, Garner pun ingin mencari keberadaan Ayahnya di Bumi.

Segala usaha dilakukan Garner untuk pergi ke Bumi. Lalu berhasilkah Garner pergi ke Bumi untuk bertemu dengan Tulsa dan mencari Ayahnya? Nah, daripada penasaran kalian bisa masukan film ini ke daftar film yang cocok untuk ditonton di akhir pekan.

Genre              : SC-FI Romance

Producer         : Richard Barton Lewis

Director           : Peter Chelsom

Production      : Southpaw Entertaiment / STX Entertaiment

Cast                 : Gary Oldman, Asa Butterfield, Carla Gugino,Britt Robertson

2. Before I Fall (2017)

“Hope keeps you alive” – Before I Fall

Film ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Samantha (Zoey Deutch) yang merupakan salah satu anggota gang eksis di sekolahnya, sehingga ia dan teman-temannya sangat disegani. Samantha dengan gang nya sering sekali membully orang-orang yang tidak bersalah.

Pada pagi itu, Samantha sedikit terlambat bangun dari tidurnya. Ia dijemput oleh ketiga temannya untuk pergi kesekolah dan menjalani harinya dengan sangat datar setelah itu. Malampun tiba, Samantha dengan teman-temannya menghadiri pesta yang dibuat oleh Kent (Logan Miller). Pada malam itu Samantha dan teman gangnya membully seorang perempuan bernama Juliet yang membuat rusuh pesta itu dan mau tidak mau mereka harus pulang.

Dengan mengendarai sebuah mobil, tiba-tiba mobil tersebut mengalami kecelakaan yang menewaskan mereka berempat. Tetapi, keesokan harinya Samantha terbangun telat dan mengulangi kejadian sebelumnya sama persis dengan kemarin. Bagaimana kelanjutan kisah Samantha selanjutnya? Apakah Samantha akan terus menerus mengulangi kejadian yang sama? Yuk jangan lupa tonton filmnya untuk mengisi akhir pekan kalian!

Genre              : Mysteri, Romance, Friendship

Producer         : Adam Taylor

Director           : Ry Russo-Young

Production      : Awesomeness Films

Cast                 : Zoey Deutch, Halston Sage, Logan Miller, Kian Lawley

3. If I Stay (2014)

“Love, it never dies. It never goes away, it never fades, so long as you hang on to it. Love can make you immortal” – If I Stay

Film ini menceritakan tentang seorang musisi Cello bernama Mia Hall (Chloe Moretz) yang memiliki keluarga bahagia. Dari kedua orang tua-mantan pemain band Rocker-yang menyayanginya, adik laki-laki yang mendukungnya, dan juga pacar bernama Teddy (Jakob Davies) yang selalu ada untuknya.

Suatu ketika, saat ingin pergi bersama keluarganya, kecelakaan terjadi dan merenggut nyawa Ibu, Ayah serta adiknya. Sedangkan, Mia terlihat koma dan roh-nya pun keluar dari jasadnya. Dari situlah terjadi flashback bagaimana Mia mulai mengagumi Cello, Ayahnya berhenti menjadi drumer band rock demi Mia, dan bagaimana Mia bertemu dengan Teddy.

Masih dalam keadaan koma di rumah sakit, roh Mia melihat bagaimana orang-orang yang Ia sayangi menangis dan kematian keluarganya. Dalam kondisi tersebut, Mia ingin hidup kembali. Tetapi, di sisi lain, Ia sudah tidak memiliki siapa-siapa lagi. Lalu bagaimana nasib Mia selanjutnya? Akankah Mia hidup kembali? Yuk jadikan film ini sebagai daftar film yang akan kalian tonton di akhir pekan!

Genre              : Sad – Romance

Director           : R.J Culter

Production      : DiNovi Pictures

Cast                 : Chloe Moretz, Jamie Blackley, Joshua Leonard

Nah sahabat deCODE itu dia daftar film Teen-Romance yang bisa kalian nikmati untuk mengisi waktu luang di akhir pekan! Penasaran filmnya seperti apa? Jangan lupa tonton yaa.

Reporter: Novia Aprillia Hermawan | Editor: Sasya Semitari P & Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.