May 19, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

END GAME: Musik Video Terbaru Taylor Swift

2 min read
END GAME: Musik Video Terbaru Taylor Swift

Sumber Foto: google.com

Setelah sukses dengan single Look What You Make Me Do, Taylor Swift kembali merilis single terbarunya yaitu End Game. Musisi cantik berusia 28 tahun tersebut, menggandeng musisi Ed Sheeran dan Rapper Future.

Sebelumya, Taylor Swift dan Ed Sheeran pertama kali membawakan lagu End Game berdua di acara Jingle Bell, Los Angeles, pada awal Desember lalu. Penampilan keduanya malam itu adalah pertama kalinya setelah terakhir kali mereka tampil bersama pada 2013.

Melalui aplikasi resminya, The Swift Life, Taylor memberikan pengumuman akan merilis video klip End Game. Video klip itu akan dirilis perdana di acara Good Morning America (GMA) pada Kamis (11/1/2018) yang lalu. End Game adalah video klip ketiga Taylor Swift dalam album Reputation.

Lagu ini bercerita tentang keinginan seseorang yang ingin menjadi bagian penting dalam hidup orang yang ia sukai dilihat dari liriknya, I wanna be your end game, I wanna be your first string. Proses syuting video ini dilakukan di tiga kota yakni Miami, Tokyo dan London.

Tidak hanya itu, penyanyi Ed Shareen hadir dalam segmen Tokyo dan London. Segmen ini penuh dengan keceriaan. Persahabatan Ed Sheeran dengan Taylor Swift tergambar jelas sepanjang video klip. Sementara itu rapper Future terlihat pada segmen Miami. Future mengajak Taylor Swift berkeliling kota dengan menaiki mobil mewah. Kemudian mereka juga bersantai di sebuah kapal pesiar. Suasananya terlihat lebih serius. Taylor Swift pun mencoba tampil seksi lewat pemakaian bra top hitam.

Video musik End Game ini merupakan kerjasama ketujuh kalinya Taylor dengan Joseph Kahn. Sebelumnya, Kahn telah menyutradarai video musik seperti Blank Space, Wildest Dream, Bad Blood, Out of the Woods, Look What You Made Me Do dan Ready for It?

Rencananya pada Mei mendatang, Taylor Swift akan memulai tur konser bertajuk Reputation Stadium Tour di University of Phoenix Stadium, Arizona.

Reporter : Hermita Tri Pusparini | Editor: Nadhira Aliya & Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.