July 19, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Forever Holiday In Bali: Bisakah Cerita Cinta dalam Dongeng Menjadi Nyata?

2 min read
Forever Holiday In Bali: Bisakah Cerita Cinta dalam Dongeng Menjadi Nyata?

Sumber foto: google.com

Halo Sahabat deCODE! Di akhir minggu yang menyenangkan ini, gimana kalau kita bahas film yang baru saja rilis di bioskop Indonesia kemarin nih? Ada banyak film baru yang sedang tayang di bioskop Indonesia di awal tahun 2018, salah satunya film Forever Holiday In Bali. Film ini diproduksi oleh Sonamu Cine House dan diperankan oleh salah satu artis K-Pop loh, yaitu Thunder dari boyband MBLAQ. Wah penasaran ‘kan gimana cerita yang disajikan dalam film ini? Sebelum nonton filmnya, yuk simak dulu trailernya.

Berlatar suasana Bali, film ini bercerita tentang dua anak muda. Kay (Thunder), seorang seniman K-Pop yang mengalami kesulitan karena kehilangan ibunya. Sedangakan, Putri (Caitlin Halderman) seorang gadis yatim piatu asal Bali yang mengalami kesulitan akan keuangan. Pada mulanya, Kay ingin membuat music video untuk lagu terbarunya dan kabur dari sang manager. Ia bertemu dengan Putri dan memintanya untuk memandu jalan di Bali karena Ia ingin berlibur di sana.

Dari situ lah pertemuan-pertemuan selanjutnya terjadi dan mereka pun jatuh cinta satu sama lain, seperti dongeng-dongeng yang mereka baca setiap malamnya. Tetapi, karena banyak perbedaan antara Kay dengan Putri, membuat cinta mereka menghadapi banyak masalah serta banyaknya orang-orang yang berniat untuk memisahkan mereka. Akankah cerita cinta dalam dongeng benar-benar menjadi nyata dan mereka berakhir bersama?

Film yang bergenre comedy – romance ini merupakan kolaborasi antara dua negara yaitu Korea Selatan dengan Indonesia yang membuat antusiasme tinggi dari penonton sejak penayangan perdana pada 11 Januari 2018 kemarin. Selain itu, Thunder MBLAQ dan cast lainnya melakukan Meet And Greet untuk menyapa penonton Forever Holiday In Bali di beberapa theater di Indonesia. Penasaran kan bagaimana filmnya? Cocok nih ditonton bersama sahabat dan keluarga kalian di akhir pekan. Jangan lupa tonton filmnya di bioskop kesayangan kalian semua ya!

Genre              : Drama Romance – Comedy

Producer         : Kennt Kim

Director           : Ody C. Harahap

Writer              : Kennt Kim, Titien Wattimena

Production      : Sonamu Cine House

Reporter: Novia Aprilia Hermawan | Editor: Sasya Semitari P & Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.