April 18, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Gaya Berhijab Versi Tomboy dan Feminin

2 min read

Sumber foto: Instagram

Dalam berhijab tentu kita memiliki gaya dan keunikan masing-masing. Ada yang tomboy, ada pula yang feminin. Kedua gaya tersebut tentu memiliki perbedaan yang cukup kontras. Berada di posisi manakah kamu?

  • Tomboy

Gadis yang berpenampilan tomboy umumnya menyukai warna-warna gelap, seperti hitam, coklat tua, biru dongker, ataupun merah maroon. Berpenampilan tomboy bukan berarti harus selalu mengenakan celana, lho. Kalian dapat menggunakan skinny skirt yang dipadu padankan dengan sweater longgar ataupun jaket jeans. Gadis tomboy yang berhijab tentu tetap terlihat keren ketika menggunakan caps. Penggunaan caps dan kacamata hitam akan menambah penampilan kalian semakin keren, kan? Kalian juga dapat menggunakan hoodie serta sneaker untuk terlihat lebih tomboy. Jaket kulit dengan warna gelap yang kalian padankan dengan celana jeans juga akan membuat kalian terlihat tomboy dan tetap stylish.

  • Feminin

Untuk kalian yang bergaya feminin, tentu saja warna-warna pastel sangatlah cocok untuk kalian. Warna peach, biru muda, pink hingga putih akan mempermanis gaya pakaian kalian. Gadis berpenampilan feminin biasanya menyukai motif floral. Menggunakan motif floral tentu akan membuat kalian terlihat lebih girly. Umumnya gadis feminin akan menggunakan rok atau blouse. Outer panjang yang dipadankan dengan rok ataupun celana jeans tetap akan membuat penampilan kalian terlihat feminin lho. Aksesoris yang bisa kalian tambahkan agar terlihat feminin antara lain gelang dan juga headpiece.

Dua gaya tersebut memang sangatlah kontras ya? Tetapi kedua gaya tersebut tetaplah sama cantiknya jika digunakan sesuai dengan karakter dan kepribadian kalian. Gaya manapun yang paling cocok dengan Sahabat deCODE tetaplah tampil sederhana dan tidak berlebihan yaa.

Reporter: Safa | Editor: Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.