deCODE Magazine

Weekend Produktif di J99XAR Drifting Academy One and Only In INDONESIA!!

Weekend Produktif di J99XAR Drifting Academy One and Only In INDONESIA!!

Halo sahabat deCODE bagaimana kabar kalian? Semoga sehat selalu dan semoga pandemi ini segera berakhir. Pada kesempatan kali ini, deCODE akan memberitahu satu satunya sekolah drifting di Indonesia. Sebelumnya, inilah penjelasan tentang drifting.

Drifting adalah sebuah seni mengendalikan mobil yang tidak terkontrol atau mengepot. Drifting merupakan teknik menyetir disertai kontrol agar mobil tetap melaju dengan posisi miring dari sisi ke sisi sampai garis finish. Pengemudi mobil drift atau biasa disebut drifter , harus mempunyai keahlian dan disiplin yang cukup tinggi untuk menguasai teknik mengemudi seperti drift ini.

Weekend Produktif di J99XAR Drifting Academy One and Only In INDONESIA!!

Sumber Foto : Instagram @juragan99xar

Tertarik dengan Driting? Tenang sekarang di Indonesia sudah ada sekolah Drifting Resmi yang berada di Kawasan Gading Serpong Boulevard,Tangerang Sekolah Drifting ini didirikan Oleh Drifter Profesional Rysandhy Akbar Rais dan Pengusaha Muda Gilang Widya Pramana yaitu Juragan99XAR.

Akbar Rais mengungkapkan bahwa tujuannya membangun sekolah balap drift adalah untuk membangun generasi baru dan sebagai langkah dasar untuk membangun industri balap Drifting di Indonesia. Selain mempunyai Sirkuit sendiri Juragan99XAR Drifting Academy ini juga menyediakan Simulator untuk para siswa jadi sebelum Terjun Langsung ke Sirkuit dan praktik meggunakan Mobil. Para siswa dianjurkan untuk belajar melalui simulator terlebih dahulu. Selain itu dari simulator ini pun juga menjadikan sarana untuk para siswa mengikuti E-Sports Competition dan Drifting Competition.

Weekend Produktif di J99XAR Drifting Academy One and Only In INDONESIA!!

Sumber Foto : Instagram @juragan99xar

J99XAR Drifting Academy ini terbuka untuk umum  dan mempunyai dua kelas yakni kelas Rookie (Pemula) dan Pro (Profesional). Jadwal Latihannya yakni satu kali dalam seminggu dan program pembelajarannya menerapkan One Day Class. Jika sahabat deCODE mengikuti sekolah Drifting ini, akan ada banyak sekali keuntunggan yang kalian dapatkan, seperti: mempelajari teori dasar, pelatihan menggunakan simulator e-sports dan praktik lapangan. Mobil yang akan digunakan ada 2 jenis, yakni BMW E46 dan BMW E36. Jadi jangan khawatir bagi yang tidak memiliki mobil drift karena J99XAR sudah memfasilitasinya.

Weekend Produktif di J99XAR Drifting Academy One and Only In INDONESIA!!

Sumber Foto : @juragan99xar

Selain itu J99XAR ini juga banyak menghadirkan Collaboration  bersama drifter–drifter Indonesia lainnya seperti Alinka Hardianti dan Ziko Garasi Drift untuk mengajari langsung para siswa/siswi sekaligus Taxi Drift Experience bersama drifter-drifter Indonesia.

J99XAR juga Berhasil enmggelar acara IDL (Indonesia Drift League)  dan IDS (Indonesia Drift Series) tentunya dengan digelarnya IDL dan IDS membangkitkan scene kompetitif srift di Indonesia dan untuk e-sports J99XAR menggelar IDDS (Indonesia Digital Drift Series).

Jadi, bagi para sahabat deCODE yang berminat untuk menghabiskan weekend dengan produktif, mendaftar menjadi siswa di J99XAR Drifting Academy ini adalah salah satu solusi menjadikan weekend kalian menjadi produktif dan tentunya challenging.

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Ummi+Syaada”]Penulis:Rayyan R Rais[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Novi+Nurlela”]Editor: Ibadurrahman[/tw-button]

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *