May 20, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Koma Junkyard: Tempat Nongkrong Bantaran Kali Bekasi

2 min read
Koma Junkyard: Tempat Nongkrong Bantaran Kali Bekasi

Sumber foto: google.com

Bekasi merupakan salah satu kota yang terletak di provisnis Jawa Barat. Kota ini sempat mendapatkan banyak perhatian dan kritik dari warganet. Bahkan, ada pihak yang membuat meme berisikan ejekan dan hinaan tentang kota Bekasi. Dengan segala ejekan dan hinaan yang didapat, Kota yang mempunyai julukan Kota Patriot ini, terus bebenah dan memperbaiki fasilitas umum demi menciptakan kota yang ramah serta nyaman untuk disinggahi, salah satunya dari segi kuliner. Bekasi memiliki café yang hits dan sudah berhasil membuat namanya dikenal di kalangan anak muda Bekasi, yaitu Koma Junkyard.

Koma Junkyard: Tempat Nongkrong Bantaran Kali Bekasi
Koma Junkyard

Koma Junkyard adalah café yang mempunyai konsep unik dan cocok bagi anak muda dan para mahasiswa yang ingin menghabiskan waktunya untuk sekadar berbincang dan seru-seruan di tempat ini. Konsep unik yang ditawarkan dari  Koma Junkyard adalah dari letak atau posisi tempat ini berada. Tempat ini didirikan persis di bantaran kali besar Bekasi.

Nama “Junk” dari Koma Junkyard ini sendiri mengartikan sampah atau barang yang sudah tidak terpakai. Namun, hal tersebut disulap oleh sang pemilik menjadi sesuatu yang unik dan menjadi barang yang fungsional untuk kebutuhan konsumen, seperti halnya tempat duduk yang terbuat dari drum atau krat minuman bekas.

Koma Junkyard: Tempat Nongkrong Bantaran Kali Bekasi
Sumber foto: Zomato

Restoran yang berdiri sejak 30 November 2014 ini, memiliki banyak varian menu yang tergabung dalam food truck dan tenant-tenant makanan yang lain. Hal itulah yang membuat makanan dan minuman di sini menjadi lebih variatif. Makanan yang ditawarkan di sini di antara lain seperti sate taichan, roti bakar, dan minumannya seperti milo dinosaurus. Bukan hanya itu, makanan jepang seperti sushi dan ramen pun tidak absen dari tempat ini.

Bagi kalian pecinta kopi, kebutuhan kopi kalian akan tercukupi di sini, karena di café ini banyak terdapat tenant yang menyajikan olahan kopi dengan berbagai rasa. Di sini kalian tidak perlu merasa khawatir dengan harga yang ditawarkan. Dari awal tempat ini memang sudah memiliki target untuk kalangan muda, jadi dijamin harganya cocok untuk anak muda seperti kita dan tidak membuat dompet tambah tipis.

Koma Junkyard: Tempat Nongkrong Bantaran Kali Bekasi
Koma Junkyard

Bagi kalian yang ingin makan bersama pasangan, café ini pun jawabannya. Makan bersama dengan pasangan, didukung oleh lampu taman nan indah serta lilin yang tersedia di atas meja, ditambah gemericik aliran air sungai yang terdengar syahdu bisa menjadi pengalaman baru bagi kalian bersama pasangan. Sangat romantis, bukan?

Nah, bagi kalian yang tidak mempunyai pasangan, jangan khawatir. Karena di setiap sudut tempat ini terpasang wifi dengan kecepatan yang tidak diragukan lagi. Kalian bisa makan sembari mengerjakan tugas sekolah ataupun kuliah, tidak lupa untuk selalu update InstaStory biar makin hits.

Koma Junkyard: Tempat Nongkrong Bantaran Kali Bekasi
Sumber foto: https://twitter.com/komajunkyard

Untuk mencapai tempat Koma Junkyard ini tidaklah susah. Letak café-nya sangat dekat dengan jantung Kota Bekasi. Bisa dicapai dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Fasilitas area parkir yang luas dan aman juga tersedia di café ini. Berikut alamatnya bagi kalian yang ingin mampir ke Koma Junkyard:

Jalan Baru Patal Bekasi RT.006 / RW.007, Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, 
Kota Bekasi, Jawa Barat 17112

Jam Operasional : 17. 00 – 00. 00

Reporter: Ken Akbar | Editor: Sasya Semitari P & Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.