May 20, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Menikmati Suasana Kedai Kopi Ala Trafique Coffee

2 min read
Menikmati Suasana Kedai Kopi Ala Trafique Coffee

Sumber foto: google.com

Tempat ngopi ini merupakan salah satu kedai kopi terbaik yang ada di kota Jakarta. Bangunan yang memiliki cat berwarna putih dan pintu berwarna kuning ini resmi dibuka pada tanggal 1 Juni 2014, yang bertempat di Jalan Hang Tuah Raya, Senayan, Jakarta Selatan. Bangunan ini memiliki 2 lantai yang berkapasitas sekitar 60 orang. Apakah sahabat deCODE penasaran untuk menikmati suasana kedai kopi ala Trafique Coffee? Mari kita telusuri cafe yang cozy ini!

Ketika memasuki ruang interior milik Trafique Coffee, maka kalian akan langsung jatuh cinta deh. Mengapa tidak? Ketika masuk ke dalam, pengunjung langsung disuguhkan pemandangan para barista yang sedang meracik kopi dan menyeduh kopi secara langsung, dan penyajian kopi tersebut memang sengaja disajikan tepat di depan mata para pengunjung.

Tidak hanya melihat secara langsung saja, dengan mengusung sistem kafe yang open bar, pengunjung juga bisa mencoba membuat kopi milik sendiri dengan menggunakan mesin kopi dibantu oleh barista yang sedang bekerja disana. Seru banget bukan?

Selain itu, interior dari Trafique Coffee mengusung konsep homey and transparent. Kedai kopi ini, sengaja mengusung konsep tersebut karna ingin memperhatikan kenyamanan pengunjungnya, sehingga mampu membuat pengunjung merasa betah dan nyaman ketika berada di kedai kopi ini. Kedai kopi ini sangat cocok bagi sahabat deCODE yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman. Penasaran dengan suasana yang ada di dalam Trafique Coffee? Yuk, ajak rekan lainnya untuk mengunjungi kedai kopi ini.

Selain masalah interior ruangan, menu makanan yang tersedia di Trafique Coffee cukup beraneka macam. Dilihat dari makanannya, salah satu menu paling favorit yang ada di kedai kopi ini adalah Trafique Platter. Jika dilihat dari minumannya, salah satu minuman yang paling favorit adalah Caramel Machiatto

Penasaran bagaimana rasa kedua menu favorit tersebut? Sahabat deCODE bisa mengunjungi Trafique Coffee, mulai pukul 09:00 – 21.00 WIB dengan budget yang perlu disiapkan yaitu cukup sebesar Rp 100.000. Tidak terlalu mahal bukan?

Reporter: Sherly Ayu Ravenika | Editor: Nadhira Aliya & Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.