May 23, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Nostalgia Lagu-Lagu Populer Indonesia Tahun 2010an

3 min read

Sumber : deCODE

Musik hiphop dan EDM sangat digemari oleh para pecinta musik di era 2010an. Sahabat deCODE tau gak nih ada banyak lagu-lagu populer terbaik sepanjang era 2010an yang enak banget untuk didengar. Penasaran kan lagu apa saja? Tenang, karena decode sudah merangkum lagu populer dari tahun 2010 hingga 2019 kemarin.

Dari ribuan lagu-lagu yang booming di era 2010an, berikut ini daftar lagu terpopuler di tahun 2010 hingga 2019.

1. Menghujam Jantungku – Tompi

Ini lagu pilihan pertama dari kita untuk sahabat deCODE yang lagi kasmaran! Lagu bergenre jazz ini dirilis tahun 2008. Namun, baru populer 2 tahun kemudian hingga hari ini lho. Intonasi dan aransemen “Menghujam Jantungku” yang dinyanyikan oleh tompi ini akan membuat sahabat deCODE lebih bersemangat. Berkisah tentang seseorang yang sedang merasakan indahnya jatuh cinta dan tidak ingin melepaskan kekasihnya karena ia merasakan indahnya dicintai dan mencintai. Awww… cocok banget ni buat kamu yang bucin!

2. Mau Tapi Malu – Gita Gutawa ft Maia Estianty

Siapa nih diantara sahabat deCODE yang kalau lagi suka sama orang punya banyak cara untuk merayu? tetapi … saat ketemu dengan sang pujaan hati, kamu malu dan bingung bagaimana cara mendapatkan dia. Pas banget nih sama lagu yang dibawakan Gita Gutawa dan Maia Estianty “Mau Tapi Malu”. Yuk mulai memberanikan diri! Jangan sampai menjadi kasih tak sampai ya.

3. Pernah Muda – Bunga Citra Lestari

Lagu Pernah Muda menjadi bagian album dari Bunga Citra Lestari “Tentang Kamu”. Lagu ini menceritakan kisah kasmaran di masa muda tak terkecuali orang tua. Dengan meminta izin orang tua mereka, seakan menceritakan bahwa cinta yang dialami dua sejoli ini tidaklah main-main. Sebab, tiap orang tua pasti pernah muda dan merasakan cinta monyet yang penuh bahagia.

4. Ayat-Ayat Cinta

Ayat-Ayat Cinta termasuk lagu yang sangat romantis dan memiliki makna yang dalam lho sahabat deCODE. Lagu ini merupakan salah satu soundtrack dari film dengan judul yang sama yaitu “Ayat-Ayat Cinta” yang disutradai oleh Hanung Bramantyo. Lagu romansa ini menceritakan pengorbanan cinta yang rumit dan rela untuk mempertaruhkan cinta yang agung. Kebahagiaan yang didapatkan dari sebuah kasih sayang akan memberikan semangat hidup kepada dua sejoli yang menjalin cinta. Namun, cinta harus tetap direlakan ketika bersujud dan diserahkan kembali kepada yang Maha Kuasa.

5. Cinta Cuma Satu – Nindy

Lagu ini menceritakan tentang kesetiaan cinta seseorang meski sudah disakiti pasangannya, dimana kesalahan kekasihnya telah dimaafkan dan diterima kembali ketika sudah dikhianati. Gimana nih sahabat deCODE tanggapan kalian dengan seseorang yang masih mau kembali kepada kekasihnya yang sama walaupun sudah menyakiti hatinya?

Nah itu dia rekomendasi dari kita untuk sahabat deCODE. Dari lagu-lagu diatas, lagu yang mana nih yang jadi favorit sahabat deCODE?

Baca Juga : 5 Inspirasi Style Hijab Simple Ala Dian Pelangi

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Tarisha+Dinda”]Penulis: Tarisha Dinda[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Wifda+Mufti+Karima”]Editor: Wifda Mufti Karima[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.