April 18, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Tampil Stylish dengan Celebrity Merchandise

4 min read
Tampil Stylish dengan Celebrity Merchandise

Sumber Foto: google.com

Celebrity merchandise adalah pernak-pernik yang berhubungan dengan artis, selebriti, musik atau grup band. Pernak-pernik tersebut ada dalam beragam bentuk, antara lain seperti berupa poster, kipas, light stick, CD, botol minum, dan lain sebagainya.

Namun, pada kali ini tim deCODE akan membahas mengenai celebrity merchandise yang berhubungan dengan dunia fashion. Yup, celebrity merchandise tidak hanya berupa yang sudah disebutkan di atas tadi, namun juga ada dalam bentuk t-shirt, hoodie, beanie, topi dan jaket. Biasanya, produk merchandise tersebut memiliki logo, tulisan, bahkan gambar wajah dari artis tersebut.

Tidak melulu digunakan saat nonton konser saja, ternyata celebrity merchandise juga cocok digunakan sehari-hari, bahkan kita bisa tampil stylish dengan celebrity merchandise tersebut. Kira-kira merchandise seperti apa saja ya yang bisa membuat kita tampil stylish? Yuk kita intip!

Purpose Tour Merchandise

Purpose Tour Merchendise adalah produk yang dikeluarkan oleh Justin Bieber yang berkolaborasi dengan Jerry Lorenzo. Nama purpose tour sendiri diambil jadi judul tur dunia Justin bieber yang dimulai pada tanggal 9 Maret 2016. Untuk purpose tour merchandise, Bieber mengeluarkan produk mulai dari tshirt, hoodie, long sleeve, topi, hingga celana. Tentu saja, semua produknya tersebut memiliki tulisan purpose tour dengan font metalika baik pada bagian depan produk, maupun di belakang produk.

Dari sekian banyak jenis produk Bieber, model hoodie dan long sleeve lah yang paling sering digunakan oleh penggemar. Hoodie dan long sleeve cocok digunakan oleh perempuan maupun laki-laki. Warna yang tersedia juga sangat netral. Apabila kalian termasuk penggemar dari pelantun lagu Baby ini, kalian wajib beli ya!

Bukan hanya memiliki tulisan purpose tour saja, tetapi hoodie dan long sleeve tersebut memiliki banyak versi. Ada yang versi dengan tulisan “ALL ACESS” dan ada juga versi “STAFF” pada bagian depan hoodie. Tidak hanya itu, pada bagian samping kedua lengan pun terdapat tulisan “WORLD TOUR”.

Dengan menggunakan hoodie akan memberi kesan sporty pada si pemakai. Oleh karena itu, hoodie ini sancta cocok apabila kalian gunakan untuk berolahraga seperti, jogging atau gym. Meskipun begitu, bukan berarti hoodie tidak cocok dipakai untuk bepergian. Hoodie juga cocok dikenakan saat kuliah atau hanya sekadar hangout. Kalian bisa kombinasikan dengan celana jeans baik panjang maupun pendek. Apalagi merchandie Bieber jenis hoodie ini hadir dalam model crop untuk perempuan. Wah girls, kalian wajib punya!

Zayn’s Merchandise

Walaupun sudah meninggalkan grup band nya pada tahun 2015 silam, Zayn tetap eksis bersolo karir dan mengeluarkan merchandise di website resmi miliknya. Hampir sama dengan merchandise yang  dimiliki kebanyakan artis lain, Zayn juga mengeluarkan hoodie, long sleeve tshirt, bomber dan tanktop. Namun, bedanya tulisan pada merchandise miliknya tersebut bertuliskan nama Zayn dalam huruf Arab. Contohnya, pada jaket bomber berwarna hitam yang sempat pula Gigi Hadid kenakan.

Jaket bomber didesain dengan tulisan nama Zayn dalam huruf Arab dengan ukuran kecil pada sisi kiri jaket, dan juga dengan ukuran besar pada bagian belakang jaket. Tulisan tersebut didesain dengan warna putih, sehingga sangat cocok digunakan baik oleh perempuan maupun laki-laki karena warnanya yang netral. Bahkan, Gigi Hadid dan Zayn sendiri pun juga memakai jaket bomber tersebut. Merchandie jenis bomber ini sangat jarang dimiliki artis lain, apalagi dengan tulisan arab pada desainnya. Kalau kalian gak mau terlihat mainstream¸ kalian bisa coba kenakan jaket bomber ini.

Tulisan nama Zayn dalam huruf Arab tersebut tidak hanya bertengger pada jaket bomber saja, tetapi juga pada long sleeve dan hoodie yang tersedia dengan warna hitam bertulisan putih dan warna putih bertulisan hitam. Sedangkan, pada t-shirt memiliki desain dengan tulisan Mind of Mine yang merupakan judul dari album perdana milik Zayn. Jenis t-shirt ini apabila digunakan akan memberikan kesan casual pada si pemakai. Kalau kalian termasuk tipe orang yang anti ribet, pakai ini saja!

Magcon’s Merchandise

Bagi kalian yang belum tau, Magcon adalah singkatan dari Meet and Greet Convention. Yaitu, sebuah nama manajemen yang melakukan tur hampir ke seluruh dunia. Anggota yang tergabung dalam Magcon adalah viners-viners yang terkenal dengan video lucunya pada aplikasi vine. Mereka di antaranya adalah Cameron Dallas, Nash Grier, Hayes Grier, Shawn Mendes dan masih banyak lagi.

Nah, mereka ini sering melakukan tur untuk bertemu dengan penggemar mereka di seluruh dunia. Oleh karena itu, mereka tentu saja memiliki merchandise yang gak kalah keren dari artis-artis lain. Selain merchandise yang sudah-sudah dimiliki oleh kebanyakan artis lain, Magcon punya yang berbeda. Beanie! Kalian tahu? Beanie itu sejenis topi yang biasanya digunakan untuk musim dingin. Namun, sekarang beanie banyak digunakan untuk gaya anak remaja karena bisa dipadukan dengan berbagai item fashion yang lain.

Beanie pada merchandise yang dimiliki Magcon ini tersedia dalam warna Merah, Putih dan Hitam. Pada bagian depan beanie terdapat logo dari Magcon. Wah, cocok banget nih buat kalian. Apalagi, kalian bisa gabungkan dengan jaket jeans, kaos santai, hoodie atau item fashion lainnya. Atau untuk menunjukkan kalau kalian adalah penggemar berat dari grup Magcon, kalian bisa padupadankan dengan merchandise hoodie Magcon yang memiliki logo Magcon juga tentunya pada bagian depan. Gimana? mau coba?

Reporter: Riska Fitria | Editor: Nadhira Aliya & Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.