April 18, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Totebag: Simple but Trendy

2 min read

Sumber foto: google.com

Zaman sekarang, mahasiswa dan mahasiswi terkadang suka malas kalau harus bawa tas dengan ukuran besar ketika ke kampus. Dengan bentuknya yang besar, akan merepotkan si pemakai ketika harus mondar-mandar di sekeliling kampus. Seringkali perempuan-lah yang paling anti banget untuk bawa tas besar. Oleh karena itu mereka lebih memilih membawa sling bag atau tas-tas kecil lainnya. Selain bentuknya yang simple, sling bag juga terlihat lebih fashionable. Alamak! Buku-buku jadi nggak kebawa deh, karena nggak muat. Kalau keperluan kuliah saja nggak dibawa, gimana kita mau belajar? Apa kita mau merepotkan teman dengan meminta kertas atau meminjam pulpen? Oh no!

So, jangan biarkan hal tersebut terjadi lagi ya! Karena kita bisa kok memakai tas-tas simple yang muat untuk buku-buku perkuliahan dan tetap terlihat fashionable ketika dipakai ke kampus. Salah satunya dengan menggunakan totebag. Apa sih totebag itu? Ia adalah  sejenis tas jinjing yang kini mempunyai berbagai macam model. Totebag bisa digunakan untuk membawa apa saja, termasuk peralatan kuliah. Bentuknya yang simple dengan berbagai warna dan gambar, akan membuat tampilan menjadi menarik.

Totebag memang terkesan feminim, tetapi tidak jarang lelaki banyak yang menggunakan totebag juga tanpa menghilangkan kesan cool sedikitpun dalam diri mereka. Kalau kita gunakan dengan percaya diri, hal ini justru akan terlihat lebih keren dari yang lain. Tas jenis ini biasanya terbuat dari bahan canvas, lalu didesain dengan berbagai gambar seperti gambar animasi, tie dye atau hanya sekedar quote saja. Seperti gambar di bawah ini.

Nah, totebag dengan warna hitam atau putih dan desain quote didepannya lah yang paling sering digunakan dan menjadi favorit oleh mahasiswa dan mahasiwi masa kini. Apalagi, quote yang dipilih adalah quote yang mencerminkan si pemakai banget. Simple but trendy kan? Gimana nih sahabat deCode, masih mau beralasan untuk nggak bawa buku lagi?

Riska Fitria | Jesika Rose Mentari H. | Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.