Image

deHANGOUT

Destinasi Wisata Baru Kota Tua, Mempercantik Feeds Instagram
4 months ago

Destinasi Wisata Baru Kota Tua, Mempercantik Feeds Instagram

Bingung Weekend ini mau kemana? Bosen gak sih kalo cuma nongkrong di cafe aja? Nah! Untuk kalian warga Jakarta yang hendak berakhir pekan nampaknya dapat berkunjung ke salah satu …
Read More

Destinasi Wisata Saat Liburan Musim Hujan
7 months ago

Destinasi Wisata Saat Liburan Musim Hujan

Halo, Sahabat deCODE!

Kita sudah memasuki waktu liburan nih…

Bagi sebagian orang, musim hujan bukanlah waktu yang tepat untuk pergi piknik dan travelling. Selain karena cuacanya yang dianggap …
Read More

Menikmati Masakan Desa di Tengah Kota
7 months ago

Menikmati Masakan Desa di Tengah Kota

Jika sahabat deCODE bosan dengan makanan yang menurut kalian itu-itu aja, bisa banget nih mencoba makanan khas Jawa Barat bernama Bumbu Desa, sahabat deCODE! Selain karena rasanya yang lezat, atmosfir …
Read More

Seru-seruan Bersama deCODE di Museum Moja
7 months ago

Seru-seruan Bersama deCODE di Museum Moja

Zaman sekarang museum bukan hanya meyimpan barang-barang bersejarah, tapi saat ini banyak museum yang menampilkan sisi artistik dan berbagai keunikan lainya yang bikin kamu nyaman berlama-lama di dalamnya.

Read More

Arborea : Café Unik di Tengah Hutan Kota Jakarta
7 months ago

Arborea : Café Unik di Tengah Hutan Kota Jakarta

Sebagai kota metropolitan, Jakarta dikenal dengan hiruk pikuk serta mobilitas tinggi. Ada tiga hal yang tak pernah bisa lepas dari image Jakarta: macet, masyarakat apatis, dan mahalnya biaya hidup. Faktor-faktor psikologis …
Read More

Intip Penginapan Murah Instagramable dengan Nama Unik di Kota Apel
8 months ago

Intip Penginapan Murah Instagramable dengan Nama Unik di Kota Apel

 

Halo, sahabat deCODE!

Sebentar lagi memasuki musim liburan, nih.. Kira-kira udah tahu belum mau liburan kemana? Kita punya rekomendasi tempat penginapan murah dan hitz bagi kalian yang mau liburan ke …
Read More

Cliq Coffee: Tempat Nongkrong Baru yang Asyik dan Ciamik
8 months ago

Cliq Coffee: Tempat Nongkrong Baru yang Asyik dan Ciamik

Lagi nyari tempat yang asyik dan nyaman untuk nongkrong bareng teman? Atau butuh tempat yang sunyi untuk mencari inspirasi? deCODE punya nih rekomendasi tempat yang cocok banget buat kalian yang suka …
Read More

Kandang Godzilla, Destinasi Wisata Tersembunyi di Tangerang
8 months ago

Kandang Godzilla, Destinasi Wisata Tersembunyi di Tangerang

Halo, sahabat deCODE! Asyik sebentar lagi akhir pekan, waktunya melepas penat dari kegiatan sehari-hari yang memusingkan. Hmm, kalau di akhir pekan gini enaknya pergi kemana ya? Bosen gak sih kalo …
Read More

5 Destinasi Wisata Keren di Indonesia versi deCODE Magazine
8 months ago

5 Destinasi Wisata Keren di Indonesia versi deCODE Magazine

Sahabat deCODE tahu kan kalo negara tercinta kita Indonesia ini punya banyak beragam destinasi wisata yang sangat bagus? Nggak kalah dengan wisata negara lain, Indonesia mempunyai keindahan alamnya sendiri.

Banyak warga negara …
Read More

Miss Unicorn: Cafe Unik Bertema Unicorn di Bekasi
11 months ago

Miss Unicorn: Cafe Unik Bertema Unicorn di Bekasi

Unicorn adalah sebuah makhluk mitologis yang berwujud kuda dengan sebuah tanduk di dahinya. Unicorn ini biasanya memiliki bulu yg berwarna putih dan tanduknya yang berbentuk spiral.

Nah, kalau Unicorn satu …
Read More