July 19, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Van Gogh Alive Exhibition Segera Hadir di Jakarta!

2 min read

Sumber: https://www.newlyswissed.com/event/van-gogh-alive-zurich/

Siapa yang tidak familiar dengan karya seni The Starry Night? Lukisan tersebut merupakan salah satu karya Vincent Van Gogh yang akan dipamerkan secara resmi di Jakarta pada bulan Juli mendatang. Van Gogh Alive Jakarta akan menghadirkan berbagai karya dari seniman legendaris Belanda tersebut. Dilansir dari situs resmi vangogh.co.id, pameran karya seniman legendaris ini akan diselenggarakan selama tiga bulan penuh di Mall Taman Anggrek, Jakarta, mulai dari tanggal 7 Juli hingga 9 Oktober 2023. Pengunjung dapat menikmati pameran setiap harinya mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Perlu diingat bahwa akses ke pameran terbatas hanya sampai pukul 21.00 WIB, sehingga sebagai pegunjung terakhir, pastikan Anda tidak melewati batas waktu tersebut karena setelah itu tempat pameran akan disterilkan untuk persiapan kunjungan keesokan harinya.

Harga Tiket Van Gogh Alive Exhibition

Pameran ini menawarkan beragam harga tiket yang menarik. Tiket kategori Super Early Bird mulai dijual tanggal 16 Juni 2023 kemarin dengan harga Rp152.000 hingga Rp182.000 per tiket dan sudah terjual habis pada tanggal 17 Juni 2023 karena tingginya antusiasme pengunjung. Penjualan tiket selanjutnya kategori Early bird akan dijual tanggal 21 Juni 2023 dengan harga Rp182.400 hingga Rp212.800 per tiket. Tiket dengan harga normal akan dijual mulai 7 Juli dengan harga Rp197.000 hingga Rp243.200 per tiket. Pameran ini juga menawarkan tiket bundling seharga Rp820.000 untuk 4 orang dan Rp1.976.000 untuk 10 orang. Tiket bundling hanya berlaku di hari Senin hingga Kamis. Tak hanya itu, anak berusia di bawah 4 tahun dengan tinggi di bawah 83cm dapat memasuki pameran ini secara gratis.

Pengunjung pameran memiliki kesempatan untuk menikmati perpaduan seni dan teknologi. Hal ini dikarenakan pameran Van Gogh Alive menggunakan teknologi lukisan imersif 360 derajat sehingga pengunjung dapat mengabadikan setiap momen yang ada. Presentasi visual dari lukisan tersebut akan memperlihatkan karakteristik khas karya-karya Van Gogh yang sering menggabungkan warna abstrak. Pemandangan yang memukau ini tentu dapat menginspirasi para generasi muda yang ingin berkreasi atau hanya ingin mengabadikan momen melalui foto-foto.

Van Gogh Alive Exhibition ini sudah digelar di berbagai negara. Pencapaian tak tertandingi telah diraih oleh pihak penyelenggara pameran ini dalam sejarah global. Lebih dari 70 kota dan mencapai lebih dari 8 juta pengunjung di seluruh dunia. Sebelum digelar di Jakarta, pameran ini sudah lebih dahulu hadir dua kota Asia Tenggara, yaitu Singapura dan Bangkok, Thailand. Hadirnya pameran Van Gogh di Jakarta bisa menjadi kesempatan kamu untuk mendapatkan pengalaman yang menarik.

BACA JUGA : Kafe Unik dengan Beragam Permainan Yang Ada di Jakarta

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.