June 15, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Ditunggu-Tunggu! Coldplay Akan Konser di Indonesia

2 min read

Sumber: Hot.detik.com

Indonesia akan segera disambut dengan kehadiran salah satu band terbesar di dunia, Coldplay. Grup musik asal Britania Raya yang terkenal dengan lagu dan lirik yang penuh emosi ini akan menggelar konsernya di Indonesia. Kombinasi musik yang unik, pesan positif, dan energi panggung yang mengagumkan, sudah lama dinantikan oleh penggemar Coldplay di tanah air. Oleh karena itu, tidak heran kabar tersebut membuat para penggemar Indonesia sangat antusias. 

Coldplay telah mengumumkan jadwal tur dunia mereka yang mencakup konser di Indonesia. Konser ini akan digelar pada 15 November 2023 di Stadion Umum Glora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Sebagai bagian dari Music of the Realms World Tour, para penggemar di Indonesia akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan penampilan langsung dari vokalis karismatik Chris Martin dan anggota band lainnya.

Coldplay dikenal sebagai grup musik dengan penampilan panggung yang luar biasa. Penggunaan efek visual yang megah, permainan cahaya yang spektakuler, dan interaksi yang kuat dengan penonton. Mereka mampu menciptakan atmosfer yang memukau dalam setiap konser, sehingga para penggemar akan terhanyut dalam alunan musik dan energi yang dipancarkan olehnya.

Konser Coldplay menargetkan penjualan setidaknya 50.000 tiket di Stadion Umum Glora Bung Karno yang mampu menampung hingga 77.000 orang. Oleh karena itu, tiket untuk konser Coldplay di Indonesia dijual dengan harga yang terjangkau. 

Harga Tiket Konser Coldplay

PK Entertainment dan Third Eye Management sebagai promotor telah mengumumkan harga tiket konser Coldplay pada 11 Mei 2023. Harga tiket berkisar dari harga Rp800.000 hingga Rp11.000.000 yang terdiri dari CAT 1-8 yaitu Festival, My Universe, hingga Ultimate Experience. 

Jadwal pemesanan tiket terbagi dalam dua periode pembelian, yaitu pre-sale BCA pada tanggal 17-18 Mei 2023 dan general sale pada 19 Mei 2023. Kunjungi situs resmi coldplayinjakarta.com karena seluruh penjualan tiket akan dijual di situs resmi tersebut. Disarankan untuk membeli tiket hanya dari sumber yang terpercaya dan resmi untuk menghindari penipuan atau pembelian tiket palsu.

BACA JUGA : Tiga Komposer Musik Pengisi Film-Film Populer

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.