April 19, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

EMPAT REKOMENDASI BUKU SELF IMPROVEMENT

2 min read

Halo, sahabat deCODE! Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa rekomendasi buku, yang bertema “Self Improvement”. Pasti dari kalian bingung ingin membaca buku apa? Yuk, langsung saja simak artikel di bawah ini.

1. GRIT

Buku karya Angela Duckworth ini berasal dari New York Times Bestselling, yang berisikan tentang bagaimana caranya, agar kita konsisten dalam melakukan suatu hal. Buku ini sangat cocok buat kalian yang, merasa tidak punya kelebihan dan lagi menyerah dengan cita-cita, karena buku ini akan mendorong kalian untuk fokus dalam meraih goals.

2. Filosofi Teras

Buku karya Henry Manampiring ini akan membantu kita dalam mengontrol emosi, santai menjalani hidup, mengendalikan diri sendiri, dan meminimalisir overthinking, yang disebabkan oleh omongan atau dengan melihat orang lain.

3. 101 Essays that will Change the way You Think

Buku Brianna West ini membantu kita dalam mengembangkan pikiran. Kita harus menerima perkembangan dan perubahan, siap tidak siap. Buku ini juga membantu kita untuk mengesampingkan hal-hal yang toxic dalam kehidupan.

4. Berani Tidak Disukai

Siapa disini yang menjalani hidup demi memenuhi ekspektasi orang lain? Susah menolak dorongan sekitar yang sebenarnya hal itu tidak kita inginkan? Dituntut menjadi orang sempurna?

Buku karya Ichiro Kishimi dan Fumitake Koga ini cocok banget untuk kamu yang merasakan hal itu. Buku “Berani Tidak Disukai” ini mengajarkan untuk bahagia dari diri kita sendiri, tidak berharap untuk sempurna, karena manusia tidak ada yang sempurna, dan gaya hidup yang kita jalani ditentukan oleh diri kita sendiri.

Bagaimana sahabat deCODE? Cukup menarik kan? Dengan informasi yang sudah saya berikan, Anda dapat mengetahui dan memahami tanpa harus melihat isi bukunya terlebih dahulu. Yuk, langsung saja membuka link setiap berita untuk membaca artikel yang selengkapnya. Dengan begitu, Anda akan menambah wawasan baru, lho.

Baca juga :

MENGENAL DUA TEMPAT WISATA DI BOGOR

REVIEW JURNAL: PSIKOLOGI SOSIAL DAN COVID-19

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Ferrel+Sahlah”]Penulis: Ferrel Sahlah[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Bagus+Raffiyanda+Yuwono”]Editor: Bagus Raffiyanda Yuwono[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.