Hallo, sahabat deCODE! Bagaimana kabar Anda? Semoga sehat selalu dan semoga wabah ini cepat usai. Aamiin. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberitahu dua tempat wisata di Bogor. Yuk, langsung saja simak artikel di bawah ini.

Sebelumnya, saya akan memberitahu Bogor itu kota seperti apa? Bogor disebut juga dengan kota hujan, yang terletak di provinsi Jawa Barat. Sahabat deCODE tidak perlu khawatir, lho untuk pergi ke sana, karena pemerintah sudah membuatkan KRL se-Jabodetabok (Jakarta, Depok, dan Bogor) dengan harga satu tiket pulang pergi, yang cukup terjangkau.

Berikut dua tempat wisata Bogor:

1. Paralayang Bukit Gantole Pucak

Tempat wisata Bogor yang pertama ini sangatlah cocok bagi teman-teman pecinta olahraga ekstrim. Dikarenakan kita bisa santai dengan melihat pemandangan di ketinggian puncak Bogor selama 10 menit dan juga, kita bisa selfie atau meminta pemandu wisata tersebut untuk memfoto kita.

Wisata ini terletak di Jalan Raya Puncak Km 87, Bukit Paralayang, Puncak. Untuk tarif masuknya sendiri berkisar Rp13.000,00. Sedangkan untuk per penerbangan berkisar Rp350.000,00.

2. Taman Bunga Nusantara

Tempat wisata Bogor yang kedua ini dipenuhi oleh bunga-bunga cantik yang ditata dengan apik. Tempat wisata ini dibangun di atas lahan seluas 23 hektar. Pengunjung juga bisa menjajal taman labirin, go-kart, bumper boat atau ATV race. Air mancur musikalnya juga cantik, lho.

Taman Bunga Nusantara ini berada di kawasan Wisata Kota Bunga, Jalan Mariwati Kilometer 7 Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur dengan tarif masuknya berkisar Rp30.000,00.

Bagaimana sahabat deCODE? Cukup menarik kan? Dengan informasi yang sudah saya berikan, Anda dapat mengetahui beberapa tempat wisata di Bogor tanpa harus ke sana. Yuk, langsung saja membuka link setiap berita untuk membaca artikel yang selengkapnya. Dengan begitu, Anda akan menambah wawasan baru, lho.

Baca juga:

YUK, KENALI MANFAAT BUAH PEPAYA BAGI TUBUH

REKOMENDASI DRAMA KOREA: BLUE BIRTHDAY

Penulis: Bagus Raffiyanda Yuwono Editor: Novi Nurlela