Hallo, sahabat deCODE! Bagaimana kabar Anda? Semoga sehat selalu dan semoga wabah ini cepat usai. Aamiin. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan rekomendasi drama, yang dibintangi oleh Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon. Drama ini berjudul “Blue Birthday”. Yuk, langsung saja simak artikel di bawah ini.

Sebelumnya, saya akan memberitahukan pemeran drama, yang sering ditampilkan di drama Blue Birthday ini. Berikut nama pemeran aktor dan aktris di dalam drama Blue Birthday, yang sering ditampilkan:

  1. Yang Hong-seok (Pentagon) sebagai peran menjadi Ji Seo-jun.
  2. Kim Ye-rim (Red Velvet) sebagai peran menjadi Oh Ha-rin.
  3. Kim Yi-seo memainkan peran sebagai Ji Hye-min (kakak tiri dari Ji Seo-jun).
  4. Lee Sang Jun memainkan peran sebagai Cha Eun Song (teman Ji Seo-jun dan Oh Ha-rin).
  5. Kim Gyeoul-yu memainkan peran sebagai Do Su-jin (teman Oh ha-rin).
  6. Park Joo-hyun memainkan peran sebagai Kim Ui-young (teman Ji Seojun).
  7. Lee Dong-joo memainkan peran sebagai Kim Sinu (seorang yang tidak menyukai Ji Seo-jun).

Drama Blue Birthday ini disutradarai oleh Park Dan-hee, yang bergenre drama, fantasy, romance, dan thriller. Penulis skenario drama ini adalah Goo So-yeon dan Moon Won-young. Drama ini berdurasi 20-25 menit dengan jumlah total episode 16. Tidak lupa juga, drama ini ditayangkan pada tanggal 23 Juli 2021 (Korea Selatan) dan 6 Agustus 2021 (Global).

Drama ini berisikan kisah percintaan, yang cukup tragis, yang terjadi pada 10 tahun yang lalu di sebuah Sekolah Menengah Atas di Korea Selatan, yang dimana laki-lakinya bernama Ji Seo-jun dan perempuannya bernama Oh Ha-rin.

Tepat di hari ulang tahun Oh Ha-rin, Ji Seo-jun dengan diam-diam ingin membuat kejutan ulang tahun kepada Oh Ha-rin. Sebelum diberi kejutan, Ji Seo-jun mengirim SMS (Short Message Service) kepada Oh Ha-rin, kemudian Ji Seo-jun menyuruh Oh-Ha-rin untuk pergi ke ruang fotografi.

Setelah Oh-Harin melihat SMS dari Ji Seo-jun, ia langsung bergegas ke ruang fotografi. Saat memasuki ruang fotografi, Oh Ha-rin sangat terkejut melihat ruangan fotografi, yang sangat indah. Tidak lama juga, Oh Ha-rin langsung mencari Ji Seo-jun, yang sudah menghias ruangan tersebut menjadi sangat indah, tetapi pada saat Oh Ha-rin membuka tirai di ruangan fotografi, Oh Ha-rin sungguh terkejut dan menangis melihat Ji Seo-jun telah meninggal. Ditangan Ji Seo-jun memegang pisau berlumuran darah dengan juga di lehernya berlumuran darah dan di baju Ji Seo-jun juga banyak sekali berlumuran darah hingga ke lantai.

Apakah dari kejadian tersebut Oh Ha-rin dapat menyelamatkan Ji Seo-jun? Dan bagaimana cara Oh Ha-rin menyelamatkan Ji Seo-jun? Yuk, langsung saja sahabat deCODE melihat drama Blue Birthday di WeTV. Berikut linknya:

wetv.vip/search?q=blue+birthday

Bagaimana sahabat deCODE? Cukup menarik kan? Meskipun Anda belum pernah menontonnya, tetapi Anda sudah mengetahuinya sedikit demi sedikit. Yuk, langsung saja membuka link setiap berita untuk membaca artikel yang selengkapnya. Dengan begitu, Anda akan menambah wawasan baru, lho!

Baca juga :

IDE OUTFIT UNTUK MASUK PERKULIAHAN PTM

REVIEW JURNAL: PSIKOLOGI SOSIAL DAN COVID-19

Tips Hidup Lebih Baik dan Tertata di Tahun 2022

Penulis: Bagus Raffiyanda Yuwono Editor: Puji Tri Lestari