Assalamualaikum Sahabat deCode! Pada kesempatan kali ini, deCODE memberikan Sinopsis mengenai film terbaru Park Hae Soo tayang di Netflix berjudul “Yaksha-Ruthless Operation” pastinya seru banget dan wajib kalian tonton. Yuk di simak terlebih dahulu!

Film thriller “Yaksha-Relentless Action” merupakan aksi mata-mata baru di Netflix, perpaduan Asia dari film romantis, drama, dan supernatural. Maksud pengertian tersebut, film ini lebih mengarah terhadap aksi polisi sebagai pemain protagonis dengan jenis polisi antagonis dan kita dapat mengetahui Pasukan aksi Hitam bekerja sama dengan jaksa untuk menangani urusan Asia Timur. Apakah film “Yasha-Operation Relentless” merupakan kisah nyata?

“Yaksha-Operation Relentless” tidak mungkin menjadi kisah nyata karena melibatkan spionase dari beberapa kekuatan Asia Timur termasuk China, Jepang, Korea Selatan dan Korea Utara. Jika ini film merupakan kisah nyata, beberapa koneksi politik juga harus diungkapkan kepada dunia? Ada juga koneksi politik yang seharusnya dipublikasikan ke dunia seandainya ini film menjadi kisah nyata

film “Yaksha-Operation Relentless” sangat berbeda dari film mata-mata lainnya. “Yaksha-Ruthless Operation” kemungkinan besar film ini hanya sebagai film fiksi. Tentu saja, mungkin saja ceritanya didasarkan pada peristiwa yang mungkin terjadi dalam skala yang lebih kecil. Supaya tidak penasaran, bagaimana action dari film ini dilakukan? Dengan menonton kalian dapat memahami mengapa film tersebut tidak berdasarkan pada kisah nyata.

Apa Itu”Yaksha-Ruthless Operation“?

“Yaksha-Ruthless Operation” kumpulan dari film romantis, drama, dan supernatural yang biasa kita lihat dari para pembuat film Korea Selatan ldan lebih fokus pada film berjenis James Bond, yang kurang gadget dan lebih banyak aksi dan drama.

Film ditayang dengan adegan di mana Ji Kang-in, kepala NIS (Badan Intelijen Korea Selatan)  cabang Shenyang atau badan intelijen Korea Selatan, berada di tengah-tengah hubungan antara peristiwa yang berakhir dengan dia membunuh seorang pengkhianat di Hong Kong.

Dari film “Yaksha” memungkinkan kita melihat bagaimana Han Ji-hoon merupakan seorang jaksa di Seoul. Han ji-hoon mencoba melakukan aksi dengan menjatuhkan seorang politisi Korea berpangkat tinggi menggunakan tangan hukum yang kuat.

Sedikit gambaran sinopsi yang deCode berikan, apakah sahabat deCode tertarik untuk menonton film bergenre aksi Thriller ini? untuk lebih lanjut bagaimana aksi dilakukan pemain “Yaksha”. Yuk tonton filmnya di Netflix!

Penulis: Rayyan Rais Editor: Bintang Bellatrix