April 26, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

2017’s Most Popular Fashion Trends

2 min read
2017’s Most Popular Fashion Trends

Sumber foto: google.com

Siklus dunia fashion memang selalu berputar. Apa yang sudah ngetrend di jaman dulu, akan kembali ngetrend di jaman yang akan datang dengan variasi-variasi terkini. Setiap tahun, pasti memiliki trend fashion yang berbeda-beda. Mulai dari kepala, hingga kaki ada item fashion tersendiri yang menjadi favorit masyarakat baik laki-laki maupun perempuan. Bahkan, item fashion tersebut tidak hanya dimiliki oleh satu atau dua orang saja, melainkan ratusan bahkan ribuan orang. Nah, apa aja sih most popular fashion trends in 2017? Simak ya Sahabat deCODE!

  • Ruby Hijab

Hijab jenis ini sama seperti hijab segi empat pada umumnya, hanya saja hijab ini memiliki detail bulu-bulu yang timbul pada bahannya sehingga menambah keindahan hijab itu sendiri. Selain menambah nilai estetika, dengan adanya bulu-bulu tersebut juga akan memberi kesan mewah kepada si pemakai. Oleh sebab itu hijab model ruby akan lebih cocok apabila digunakan saat acara-acara resmi.

  • Blus Corak

Sebenarnya blus bercorak sudah lama sekali menjadi trend fashion. Tetapi, dulu hanya ada corak jenis polkadot, batik, dan floral. Semakin berjalannya waktu, corak-corak baru pun mulai muncul dan menjadi favorit masyarakat. Salah satunya ialah corak flamingo berwarna pink. Banyak sekali blus dengan corak flamingo yang kini menjadi item fashion yang banyak dimiliki orang-orang, khususnya mahasiwi ketika ke kampus atau hanya sekedar hangout.

  • Stripe Pants

Nah, ini dia yang baru-baru ini muncul dan langsung menyedot perhatian para kaum hawa. Stripe Pants! Yaitu jenis celana yang memiliki garis memanjang di kedua samping celana mulai dari pinggul hingga bawah celana.

Celana jenis ini biasanya berwarna hitam dengan garis memanjang yang berwarna putih. Ternyata ada untungnya juga lho kalau kita pakai stripe pants. Keuntungannya ialah, kita jadi terlihat lebih ramping, karena garis yang ada pada kedua samping celana itu, seakan membentuk badan kita. Dengan memakai celana jenis ini juga akan memberi kesan sporty.

  • White Sneakers

Sneakers adalah item fashion yang bisa digunakan baik laki-laki maupun perempuan. Selama 2017 ini, sneakers dengan warna putih lah yang paling sering dipakai oleh masyarakat, khususnya oleh mahasiswa dan mahasiswi. Apapun merk sneakers tersebut asalkan dengan warna putih akan menambah kesan cool pada si pemakai. Maka tak heran, ini menjadi item fashion terpopuler sepanjang 2017.

  • Bag Strape

Item fashion yang paling gak bisa ditinggal adalah tas. Tas sangat berguna banget kalau kita berpergian, karena akan menampung segala perlengkapan selama kita diluar rumah. Nah, jenis tas yang hampir dimiliki oleh semua kaum hawa adalah jenis bag strape. Ialah jenis tas biasa yang memiliki tali lebih lebar dari biasanya. Dan tali tersebut lah yang menjadi ciri khas. Karena tali itu didesain dengan desain, model, corak, dan warna yang beraneka ragam.

Bagaimana? Apakah kalian sudah pernah memakai semua fashion trends diatas? Kalau iya, mana yang paling kalian suka?

Sumber foto: google.com

Reporter: Riska Fitria | Editor: Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.