April 18, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

“Harry Potter Wizards Unite” Akan Hadir Untuk Kalian Mainkan

1 min read
“Harry Potter Wizards Unite” Akan Hadir Untuk Kalian Mainkan

Sumber foto: google.com

Halo Sahabat deCODE! Setelah perilisan game berbasis Augmented Reality (AR) yaitu Pokemon Go, John Hanke, pencipta game tersebut akan membuat sebuah game yang bernama Harry Potter Wizards Unite. Game tersebut merupakan kerja sama antara Warner Bros (Pemegang lisensi Harry Potter) dengan Niatic, pembuat game Pokemon Go. Pihak Niatic sendiri sudah mengkonfirmasi sedang mengembangkan game tersebut.

Pemain nantinya akan menjelajahi seluk beluk kota untuk mengumpulkan seluruh item dalam game dan mempertahankan lokasi. Harry Potter Wizards Unite tampaknya akan memiliki fitur yang hampir sama dengan Pokemon Go. Pemain dapat menemukan artifak sihir, bertemu dengan hewan magis dari dunia Harry Potter, ataupun belajar tentang sihir tertentu. Selain itu, arena bertarung dalam Harry Potter Wizards Unite memiliki fitur yang hampir sama dengan Pokemon Go.

“Pemain akan belajar mantra, menjelajahi lingkungan dan kota dunia nyata mereka untuk menemukan dan melawan binatang legendaris dan bekerja sama dengan orang lain untuk menurunkan musuh-musuh yang kuat” Ujar John Hanke. Akan sangat menyenangkan untuk menemukan mantra baru dan menggunakannya secara acak. Satu-satunya masalah adalah, penyihir harus dipaksa bertempur dengan monster yang lebih kuat. Misalnya, penyihir akan memiliki tingkat dan begitu juga binatang buas. Saat memulai permainan, anda akan dipaksa untuk melawan monster yang level 1 atau lebih tinggi.

Harry Potter: Wizard Unite sendiri rencananya akan hadir tahun 2018 mendatang. Meski begitu, tanggal pasti dari kehadiran game tersebut belum diumumkan. Apakah Harry Potter: Wizard Unite akan mengikuti kepopuleran Pokemon Go? Kita lihat saja tahun depan ya, teman-teman.

Reporter: Mahesa Putra Widodo | Editor: Nadhira Aliya & Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.