May 23, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Gelar Soft Opening, Jakarta Guys Siap Menjadi Tempat Nongkrong Paling Hits

2 min read

Dokumentasi deCODE

Kini, tempat nongkrong mungkin sudah tersedia banyak di daerah Jakarta, tapi apa kalian sudah menemukan tempat nongkrong cozy yang menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau? Nah, kalau belum, Jakarta Guys siap nih jadi tempat nongkrong paling hits!

Jakarta Guys, begitulah namanya. Tempat nongkrong yang dikeluarkan oleh Karel Susanteo dan Adriel Susanteo ini, baru saja menggelar soft opening yang bertepatan dengan hari Ibu, yaitu pada Jumat, 22 Desember 2017. Acara soft opening ini diadakan di tempat Jakarta Guys sendiri, tepatnya di jalan Metro Duta Niaga Sektor II, blok BA, kavling 1-4, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selain memiliki tempat yang cozy dan menyediakan makanan serta minuman yang lezat dengan harga terjangkau, Jakarta Guys juga memiliki spot-spot yang instagramable dan cocok untuk kalian yang suka foto-foto. Oleh karena itu, Jakarta Guys diyakini akan menjadi tempat nongkrong paling hits menggantikan tempat-tempat yang sudah ada sebelumnya.

Nama Jakarta Guys dipilih langsung oleh Karel dan Adriel selaku owner dari tempat tersebut. Meskipun tidak memiliki arti khusus, nama Jakarta Guys menurut Karel dirasa cocok untuk tempat nongkrong keluarannya bersama kakaknya tersebut. “Waktu itu Aku lagi makan sama Kak Adriel, terus ada minuman-minuman banyak gitu, terus Aku bilang ke Kak Adriel ‘kenapa kita gak bikin aja dengan nama Jakarta Guys karena kita kan tinggal di Jakarta. Jadi nama Jakarta Guys gak ada arti khusus sih, tapi kedengerannya enak aja,” ujar Karel saat ditemui di Jakarta Guys.

Soft opening yang berlangsung dari pukul 11 hingga 1 siang ini diawali dengan pemotongan pita oleh Karel dan Adriel yang dipasang tepat di pintu masuk Jakarta Guys. Setelah pemotongan pita, acara berlanjut dengan makan siang bersama dengan menu yang tersedia di Jakarta Guys juga tentunya.

Bukan hanya itu, soft opening Jakarta Guys juga berlangsung meriah, karena turut menghadirkan Caitlin Halderman yaitu kekasih dari Karel Susanteo dan Amanda Rawles, kekasih dari Adriel Susanteo. Selain Caitlin dan Amanda, soft opening ini juga dihadiri oleh keluarga, sahabat dan fans dari Karel dan Adriel sehingga menambah keseruan di acara tersebut. Dalam acara tersebut Karel dan Adriel juga turun tangan untuk melayani pesanan untuk para customer yang datang.

Reporter: Riska Fitria | Editor: Nadhira Aliya & Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.